x

Bersua Kevin/Marcus di Grup Neraka, Ini Reaksi Ganda Putra Chinese Taipei

Sabtu, 10 Juli 2021 22:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin menunjukkan reaksinya usai mengetahui tergabung dalam grup neraka dan akan berhadapan dengan Kevin/Marcus.

FOOTBALL265.COM – Ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin menunjukkan reaksinya usai mengetahui tergabung dalam grup neraka dan akan berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Olimpiade Tokyo 2020.

Pengundian fase grup atau drawing untuk cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 sudah dilakukan di National Badminton Center di Milton Keynes, Inggris, Kamis (08/07/21) kemarin.

Bakal terjadi pertandingan sengit terutama di sektor ganda putra karena grup yang telah terbagi akan menyuguhkan persaingat ketat.

Baca Juga
Baca Juga

Terutama di Grup A yang disebut sebagai grup neraka yang berisikan para wakil ganda putra seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Wang Chi-Lin/Lee Yang (Chinese Taipei), Ben Lane/Sean Vendy (Inggris), dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Sementara itu bagi Wang Chi-Lin, hasil drawing ini begitu menantang terutama berada dalam satu grup bersama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon selaku unggulan pertama di Olimpiade Tokyo.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Wang Chi-Lin tetap akan berusaha santai dan fokus kala berhadapan dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menjadi salah satu pertarungan yang ingin disaksikan oleh penonton.

“Menegangkan dan menyenangkan melihat drawing Olimpiade. Setelah Asian Leg, semua orang menantikan pertandingan kami melawan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan ini benar-benar terjadi,” tulis Wang Chi-Lin, dilansir dari Aiyuke.

“Tidak ada lawan yang baik di Olimpiade, saya akan melewati penghalang dan kini saatnya istirahat kemudian memikirkan tindakan yang akan dilakukan hari esok,” tambahnya.


1. Tetap Santai Hadapi Kevin/Marcus

Ganda putra asal Thaiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara melalui akun Instagram pribadinya, Wang Chi-Lin pun tak mau terburu-buru memberikan reaksi terhadap hasil drawing. Ia memilih untuk tetap bekerja keras agar meraih hasil apik.

“Hasilnya (drawing) sudah keluar. Tidak ada yang perlu dikatakan secara terburu-buru. Lakukan segalanya dan bekerja keras,” tulis pasangan Lee Yang tersebut.

Grup A memang pantas disebut sebagai grup neraka karena selain terdapat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon selaku unggulan pertama di Olimpiade terdapat tiga wakil lainnya yang tak boleh dianggap remeh.

Wang Chi-Lin/Lee Yang sendiri sukses menyapu bersih tiga gelar juara Asian Leg pada bulan Januari 2021 kemarin hanya dalam waktu tiga minggu saja di Thailand.

Lalu ada Ben Lane/Sean Vendy (Inggris), dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), juga dianggap sebagai dua wakil kuda hitam karena memiliki hasil yang baik belakangan ini.
 

Kevin Sanjaya/Marcus GideonOlimpiade Tokyo 2020Berita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisLee Yang/Wang Chi-Lin

Berita Terkini