x

Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Gregoria Mariska Kalahkan Wakil Myanmar

Minggu, 25 Juli 2021 08:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Thet Htar di match pertama Grup M Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/07/21).

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menang dengan skor 21-11, 21-8 atas Thet Htar dalam durasi 28 menit.

Pertandingan ketat terjadi di awal gim pertama, skor imbang 4-4 sempat terjadi. Namun setelah itu Gregoria Mariska Tunjung terus melesat hingga mampu mencapai interval 11-4.

Baca Juga
Baca Juga

Keunggulan Gregoria masih bertahan pasca interval, Thet Htar tertinggal 9-15. Setelah itu wakil Indonesia membuat lawannya tak berkutik. kemanangan di gim pertama diraih Gregoria Mariska Tunjung dengan skor telak 21-11.

Kemenangan di gim pertama membuat Gregoria semakin percaya diri. Di awal gim kedua, pebulutangkis tunggal putri Indonesia itu unggul dengan skor 5-1.

Baca Juga
Baca Juga

Thet Thar masih belum menemukan celah untuk menumbangkan Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria kembali memenangkan adu net untuk mencapai interval gim kedua dengan skor 11-3.

Pasca interval, Atlet Indonesia yang merengkuh gelar BWF World Junior Championship 2017 itu terus memimpin dengan skor 15-4.


1. Gregoria Mariska Bikin Lawan Tak Berkutik

Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament.

Kemenangan di gim kedua sudah terbayang, akan tetapi Gregoria Mariska Tunjung harus tetap fokus. Thet Thar berusaha mengejar di posisi 6-19, upaya mencetak poin berhasil ketika Gregoria mulai lengah.

Akan tetapi Gregoria Maeiska Tunjung mampu mencapai match poin dengan skor 20-7. Sempat kurang fokus, Gregoria akhirnya mampu menang di gim kedua dengan skor 21-8.

Dengan demikian, Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih kemenangan di match pertama Grup M Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Gregoria untuk lolos dari fase penyisihan grup.
 

Gregoria MariskaOlimpiade Tokyo 2020Thet Htar Thuzar

Berita Terkini