x

All-Indonesian Semifinal French Open Menegangkan, Herry IP: Ngopi Dulu…

Sabtu, 30 Oktober 2021 19:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP.

FOOTBALL265.COM – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Imam Pierngadi, mengaku santai menyaksikan duel menegangkan All-Indonesian di babak semifinal French Open 2021 yang berlangsung hari ini, Sabtu (30/10/21).

Duel antara dua pasangan ganda putra Indonesia tersaji di French Open 2021, yakni antara pasangan no.1 dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melawan no.7 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga
Baca Juga

Herry IP tampaknya tak terlalu memusingkan dua anak didiknya saling ‘baku hantam’ di lapangan bulutangkis untuk memperebutkan tiket final French Open.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih berjuluk ‘Coach Naga Api’ tersebut di akun Instagram-nya dengan mengunggah video momen saat Marcus/Kevin dan Fajar/Rian berlatih jelang duel tersebut.

“Selamat menyaksikan All Indonesian Semifinal di France Open 2021... ngopi dulu,” tulis Herry IP.

Unggahan Herry IP ini pun langsung mendapatkan balasan komentar dari para netizen yang sebagian besaar juga pecinta bulutangkis.

@coneeskrimm: “asikin coach ngopinya.”

@khawaningrum: “Hahahah santuy sambil ngopi coach ini yang kami tunggu coach Herry ngopi.”

@ainulliciouss23._: “pengen banget minions menang tapi fajri juga jangan sampe kalah. Tapi ya gimna si.”

Baca Juga
Baca Juga

@silviahough: “Arghhhh kenapa harus ketemu sihhh...”

@novirosnalia: “Tahun ini bukan Minions vs daddies ya coach. Tp Minions vs Fajri. Kereeeeeen.”

@lenimarlina4535: “Duuuh coach boro-boro ngopi dag dig dug yang ada....”

Benar saja.  Sembaru Coach Herry IP duduk santai menikmati kopinya, para BL dibuat tegang dengan jalannya pertandingan antara ‘The Minions’ vs ‘Duo AA’ yang berjalan sangat mendebarkan.


1. All-Indonesian Semifinal French Open Ketat

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Marcus/Kevin yang sempat tertinggal di menit-menit awal akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan merebut kemenangan atas Fajar/Rian di set pertama dengan skor 21-19.

Fajar/Rian justru tampil memukau di set kedua yang membuat Marcus/Kevin tak berkutik hingga akhirnya menyerah dengan skor 12-21.

Berlanjut di set penentuan, kejar-kejaran skor terjadi begitu ketat. Hingga mencapai deuce, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian tak kunjung mampu mengunci kemenangan.

Permainan sebenarnya berjalan sangat lambat, namun pasangan ini mampu menghadirkan duel menegangkan di menit-menit akhir hingga kemudian Marcus/Kevin menyudahi set ketiga dengan kemenangan 26-24.

Kemenangan ini memastikan Marcus/Kevin melaju ke babak final dan berpeluang mempertahankan gekar juara French Open yang mereka raih ditahun 2019 lalu.

Marcus/Kevin pun akan menghadapi pemenang antara  Aaron Chia/Soh WooiYik vs Ko Sung Hyun/Shin Baekchol di babak penentuan juara French Open yang akan digelar Minggu (31/10/21) besok.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoHerry IPLiga InggrisBulutangkisBerita BulutangkisFrench Open 2021

Berita Terkini