x

French Open 2021: Marcus Gideon Akui Menang Beruntung atas Fajar/Rian di Semifinal

Minggu, 31 Oktober 2021 02:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

FOOTBALL265.COM - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya memenangi ‘perang saudara’ melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal French Open 2021, Sabtu (30/10/21). Minions menang rubber set dengan skor 21-19, 12-21 dan 26-24.

Usai pertandingan, Marcus Gideon secara terbuka mengakui mereka beruntung bisa ke final. Fajar/Rian tampil menggila, tapi ketenangan jadi kunci kemenangan Minions. 

Baca Juga
Baca Juga

"Hari ini kami beruntung bisa menang, Fajar/Rian sedang bagus sekali mainnya," buka Marcus. 

"Kami saat tertinggal tadi coba untuk tetap tenang dan menikmati pertandingan. Tur Eropa ini panjang dan melelahkan jadi kami enjoy the game saja," imbuhnya. 

Sementara itu, Rian Ardianto legowo dengan kekalahan mereka. Dia bersyukur bisa selesaikan pertandingan tanpa cedera, karena masih ada turnamen besar akhir tahun ini. 

Baca Juga
Baca Juga

"Tetap bersyukur, Alhamdulillah bisa menyelesaikan match tanpa cedera.  Sayang tadi sudah sempat unggul 20-17 tapi belum bisa manfaatkan kesempatan buat menang," ujar Rian. 

"Secara permainan, kami sudah berusaha maksimal, hanya tinggal evaluasi di poin-poin kritis harus lebih pintar lagi cari caranya," lanjutnya mengenai evaluasi kekalahan hari ini. 


1. Ditantang Ganda Putra Korea Selatan

Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon, ganda putra Indonesia.

Kemenangan ini memastikan Kevin/Marcus melaju ke babak final dan berpeluang mempertahankan gelar juara French Open yang mereka raih di tahun 2019 lalu.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pun akan menghadapi Ko Sung Hyun/Shin Baekchol di babak penentuan juara French Open 2021 yang akan digelar Minggu (31/10/21) besok pasca pasangan Korea Selatan itu menang rubber game dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 14-21, 21-10 dan 24-22.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoBulutangkisBerita BulutangkisFrench Open 2021

Berita Terkini