x

Hasil Hylo German Open: Aksi Memukau Leo/Daniel Permalukan Ganda Malaysia Unggulan Kelima

Rabu, 3 November 2021 19:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menekuk unggulan kelima Hylo Open 2021, Teo Ee Yi/Ong Yew Shin, Rabu (03/11/21), dengan skor 21-12, 21-19.

Pertandingan berlangsung panas sejak awal, di mana Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berstatus sebagai ganda junior justru cepat dalam menciptakan poin-poin. 

Pasangan Leo/Daniel dengan cepat unggul 7-3 atas Ong/Teo. Namun, ganda Malaysia tak mau menyerah dan berusaha mengejar ketertinggalan dengan tiga poin beruntun.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, wakil Indonesia, Leo/Daniel akhirnya unggul 11-8 di interval gim pertama.

Usai turun minum, kekuatan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kian tak terbendung. Pasangan ini memperketat pertahanan dan membuat Teo Ee Yi/Ong Yew Shin kelabakan. 

Ganda Malaysia hanya menambah poin hingga 11, sementara Leo/Daniel melesat cepat dan unggul di poin ke-20. 

Sempat mengulur waktu dengan mencetak poin ke-12, ganda Malaysia, Teo Ee Yi/Ong Yew Shin akhirnya harus mengakui keunggulan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang memenangi gim pertama Hylo Open 2021 dengan skor 21-12.


1. Gim Kedua Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Teo Ee Yi/Ong Yew Shin

Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi, pasangan ganda putra Malaysia ditekuk Leo/Daniel di Hylo Open 2021

Teo Ee Yi berusaha bangkit dan menunjukkan kerja keras mereka di gim dua. Kendati demikian, kekuatan pasangan muda, Leo/Daniel masih belum bisa mereka taklukan. 

Leo/Daniel masih menguasai jalannya pertandingan Hylo Open 2021 hingga interval gim kedua dengan skor 11-5. 

Setelah interval, pertahanan Leo/Daniel sedikit goyah. Ong/Teo mengejar ketertinggalan dengan menempel ketat waki Merah Putih. 

Unggulan kelima dari Malaysia itu sempat membuat fans bulutangkis Indonesia senam jantung karena mengekor di skor 19-18.  Beruntung, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lebih gesit dan akhirnya memenangi gim kedua dengan skor 21-19. 

Dengan ini, pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melaju ke babak 16 besar Hylo German Open 2021. 

MalaysiaBulutangkisTeo Ee Yi/Ong Yew SinLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisHylo Open 2021

Berita Terkini