x

Juara Hylo Open 2021, Kevin Sanjaya Belum Merasa Puas

Senin, 8 November 2021 06:14 WIB
Editor: Juni Adi
Kevin/Marcus saat kalah dari Endo/Watanabe di final All England 2020

FOOTBALL265.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya kembali merasakan gelar juara setelah memenangkan turnamen Hylo Open 2021.

Kevin/Marcus juara usai menundukan wakil sesama Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin 21-14, 21-19. Perlawanan sengit yang diberikan juniornya cukup membuat The Minions terkejut.

Pasalnya, dari segi pengalaman dan kualitas Kevin/Marcus jauh lebih unggul. Dari sektor ranking BWF juga cukup jomplang, Kevin/Marcus di urutan satu dunia, sedangkan Leo/Daniel berada di posisi ke-35.

Baca Juga
Baca Juga

"Puji Tuhan bersyukur, senang bisa juara lagi. Di sini kami coba manfaatkan situasi karena pemain top yang hadir tidak banyak, lalu main enjoy saja dan nothing to lose soalnya emang sudah pasti lelah," ujar Kevin Sanjaya selepas laga.


1. Belum Merasa Puas

Hylo Open 2021

Hasil ini membuat The Minions bisa meraih gelar juara German Open 2021. Ini menjadi gelar pertama Kevin/Marcus di 2021, setelah sempat gagal di French Open beberapa waktu lalu. 

"Belum terlalu puas dengan penampilan kami, masih banyak yang harus diperbaiki," ujar Kevin.

"Target kita kan sebenarnya tidak di sini, pasti lebih ingin seperti Kejuaraan Dunia. Peak performance selama di Eropa ini di Piala Thomas, kita benar-benar all out di sana," tukasnya.

Setelah menyelesaikan seri Eropa, pasangan Kevin/Marcus akan lebih dahulu istirahat sebelum kembali berjuang di rumahnya sendiri dalam turnamen Indonesia Masters 2021 pada 16 hingga 21 November 2021 mendatang.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonIndonesia Masters 2021Hylo Open 2021

Berita Terkini