x

Usai Singkirkan Praveen/Melati di Indonesia Masters, Ganda Campuran India Ucapkan Kalimat Ini

Rabu, 17 November 2021 22:06 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Dhruv Kapila dan Nelakurihi Sikki Reddy.

FOOTBALL265.COM - Ganda campuran India, Dhruv Kapila/Nelakurihi Sikki Reddy, meluapkan rasa kegembiraan mereka usai mengalahkan pasangan unggulan tuan rumah, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, di Indonesia Masters 2021.

Pasangan Dhruv Kapila/Sikki Reddy menyingkirkan Praveen/Melati pada babak pertama Indonesia Masters 2021 Bali International Convention Center, Rabu (17/11/21). Mereka menang dengan skor 21-11, 22-20.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan yang diraih atas Kapila/Reddy jelas di luar dugaan. Apalagi di Indonesia Masters mereka bukanlah unggulan, sementara Praveen/Melati adalah unggulan kedua.

Berdasarkan ranking BWF, saat ini Kapila/Reddy menempati ranking 178 karena keduanya adalah pasangan baru di India. Sementara Praveen/Melati adalah ganda campuran kelas dunia yang kini menduduki ranking 5 BWF.

Kendati berhasil mengalahkan pasangan unggulan dan tuan rumah, Kapila/Reddy tetap rendah hati. Mereka tetap membumi, namun yakin bisa kembali meraih kemenangan pada babak kedua Indonesia Masters 2021.

Pada babak kedua, Kapila/Reddy akan berhadapan dengan pasangan asal Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, yang sebelumnya menyingkirkan wakil Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusmawati.

Baca Juga
Baca Juga

1. Kapila/Reddy Bangga Kalahkan Praveen/Melati

Dhruv Kapila dan Nelakurihi Sikki Reddy.

Bertanding sebagai non-unggulan dimanfaatkan secara maksimal oleh Dhruv Kapila/Nelakurihi Sikki Reddy. Mereka bermain lepas tanpa beban saat mengalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, di Indonesia Masters 2021.

Hal itu terlihat jelas pada set pertama antara Kapila/Reddy vs Praveen/Melati. Kapila/Reddy bermain ofensif sehingga membuat Praveen/Melati yang terbebani sebagai wakil tuan rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Kapila/Reddy enggan larut dalam suka cita pasca mengalahkan Praveen/Melati. Mereka tetap rendah hati dan berusaha untuk kembali membuat kejutan di babak kedua Indonesia Masters 2021.

"Yes, kemenangan besar lawan nomor 5 dunia dari Indonesia. Senang dengan pertandingan yang kami mainkan," ucap Dhruv Kapila melalui postingan di akun Instagram miliknya @dhruvkapila11.

"Dua kemenangan yang bagus di Indonesia Masters. Menantikan pertandingan berikutnya. Terima kasih semuanya untuk dukungan kalian," kata Sikki Reddy melalui postingan di akun Instagram miliknya @sikkireddy.

Selain di nomor ganda campuran, Dhruv Kapila juga turun di ganda putra bersama Arjun Madathil Ramachandran. Namun mereka kalah di babak pertama dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Begitu pula dengan Sikki Reddy yang juga turun di ganda putri bersama Ashwini Ponnappa Machimanda. Mereka sukses lolos ke babak kedua usai mengalahkan wakil Denmark, Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Indonesia MastersPraveen Jordan/Melati DaevaIndonesia Masters 2021Dhruv Kapila/Nelakurihi Sikki Reddy

Berita Terkini