x

Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Para Bintang Tuan Rumah Tampil, Ada The Daddies

Rabu, 17 November 2021 06:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Ganda Putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal Indonesia Masters 2021 hari ini, Rabu (17/11/21), di mana para pebulutangkis bintang dari Tanah Air akan unjuk gigi.

Indonesia Masters 2021 turnamen pertama dari tiga rangkaian ajang Indonesia Badminton Festival yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung, pada 16-21 November 2021.

Total ada 19 wakil Indonesia yang akan tampil di ajang level Super 750 itu, termasuk para pebultangkis bintang tanah air seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting dan sederet pemain ternama lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pada lapangan satu akan dipenuh oleh pertandingan para atlet bulutangkis Indonesia di hari kedua Indonesia Masters 2021.

Pertandingan pertama langsung dibuka dengan perang saudara di ganda campuran, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sydney Elohim vs Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya.

Kemudian diikuti dengan penampilan ganda campuran unggulan kedua Praveen Jordan/Melati Daeva yang akan berhadapan dengan Druv Kapila/Reddy N Sikki (India).

Baca Juga
Baca Juga

Tak lama kemudian, dua tunggal putra Indonesia yakni Jonatan Christie selaku unggulan keenam akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.

Dilanjutkan dengan penampilan Anthony Sinisuka Ginting yang berstatus unggulan kelima berhadapan dengan Kunlavut Vitidsarn (Thailand).

Sementara itu, ganda campuran andalan Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selaku unggulan kedua akan berhadapan dengan wakil Prancis yakni Christo Popov/Toma Junior Popov di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.


1. Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Indonesia Masters 2021, Rabu (17/11/21):

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Indonesia Masters 2021, Rabu (17/11/21):

Lapangan 1, Mulai jam 08:00 WIB

Lapangan 2, Mulai jam 08:00 WIB

Lapangan 3, Mulai jam 08:00 WIB

*TBA atau lapangan akan segera diumumkan

*keterangan: Tak ada wakil Indonesia yang main di lapangan 3, dan waktu bisa saja berubah tanpa adanya pemberitahuan karena tergantung jalannya pertandingan sebelumnya.

Berikut jadwal lengkapnya, melansir dari @BadmintonTalk:

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristiePraveen JordanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanGregoria MariskaAnthony GintingLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisIndonesia Masters 2021

Berita Terkini