x

Link Live Streaming Semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: Diwarnai 3 Perang Saudara

Sabtu, 18 Desember 2021 15:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 pada Sabtu (18/12/21), yang penuh perang saudara sejumlah atlet di babak semifinal.

FOOTBALL265.COM - Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 pada Sabtu (18/12/21), yang diwarnai perang saudara bagi tiga atlet atau pasangan di babak semifinal.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis edisi ke-26 ini diselenggarakan di Carolina Marin Sports Palace Huelva Spanyol, pada 12-19 Desember 2021.

Memasuki hari ketujuh pelaksanaan, ada 10 pertandingan dari lima sektor yang akan memperebutkan tiket ke babak final. Seluruhnya bisa disaksikan secara live streaming mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan yang layak dinantikan adalah perang saudara antara ganda campuran Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Tentu menterengnya prestasi Yuta Watanabe/Arisa Higashino membuat keduanya jauh lebih diunggulkan. Namun tak menutup kemungkinan jika Kyohei Yamashita/Naru Shinoya mampu memberikan kejutan.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih bisa menembus semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021, adalah pencapaian sangat baik bagi ganda campuran ranking 53 dunia itu.

Perang saudara selanjutnya adalah bertemunya tunggal putra India, yakni Lakshya Sen dan Srikanth Kidambi. Baik Lakshya Sen maupun Srikanth Kidambi mempunyai peluang yang sama untuk melangkah ke babak final pertamanya di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan dan Kim So-yeong/Kong Hee-yong akan melakoni perang saudara untuk berebut tiket ke babak final.

Baca Juga
Baca Juga

Meski unggul secara peringkat dan punya modal dari menjuarai BWF World Tour Finals 2021, namun langkah Kim So-yeong/Kong Hee-yong sepertinya tak akan mudah.

Apalagi menghadapi Lee So-hee/Shin Seung-chan yang sudah mengalahkannya dua kali berturut-turut di French Open 2021 dan Denmark Open 2021.

Selain duel perang saudara dari atlet-atlet bulutangkis tadi, akan ada laga-laga menarik lainnya di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 untuk disaksikan secara live streaming.


1. Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

untuk link live streaming babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 pada Sabtu (18/12/21), bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Selengkapnya, untuk  link live streaming babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 pada Sabtu (18/12/21), bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Vidio  (Klik di Sini)

Live Score (Klik di Sini)

Peringatan!
*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.


 

BulutangkisLive StreamingKim So-yeong/Kong Hee-yongBerita BulutangkisLee So-hee/Shin Seung-chanKejuaraan Dunia Bulutangkis 2021Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Berita Terkini