x

Pelatnas PBSI dapat Vaksin Booster, Fajar Alfian Ingatkan Bahaya Omicron

Sabtu, 5 Februari 2022 07:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
Fajar Alfian dapat vaksin dosis ketiga (vaksin booster) di Pelatnas PBSI, Jumat (04/02/22).

FOOTBALL265.COM - Atlet, pelatih dan ofisial Pelatnas PBSI mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster pada Jumat (04/02/22) di Pelatnas PBSI, Cipayung.

Vaksinasi booster Pelatnas PBSI digelar untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat, karena varian baru Omicron.

Salah satu atlet ganda putra, Fajar Alfian bersyukur bisa mendapat vaksinasi ketiga. Ia berharap vaksinasi ini efektif mencegah penyebaran virus Covid-19 dan Omicron.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah hari ini kami di Pelatnas mendapat vaksin booster. Semoga seperti vaksinasi pertama dan kedua, yang tidak pegal-pegal atau efek lain," kata Fajar.

Dengan vaksin booster ini, pasangan M. Rian Ardianto itu berharap bisa aman dari penyebaran Covid-19 terutama Omicron, agar bisa bertanding dengan maksimal.

"Angka Covid-19, terutama varian Omicron semakin hari semakin naik, penularannya sangat cepat," ungkap Fajar Alfian lagi.

"Saya berharap vaksin ini efektif untuk mencegah penyebaran virus tersebut, dan semoga pandemi cepat berlalu, sehingga pertandingan kembali normal," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai public figure, Fajar Alfian juga turut mengingatkan masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksinasi dan tetap patuh pada protokol kesehatan selama pandemi ini.

"Buat semua, saya mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan dan ayo vaksinasi, jangan takut, aman. Juga jangan lupa untuk selalu patuh pada protokol kesehatan."


1. Syarat Bertanding di Luar Negeri

Hendra Setiawan dapat vaksin dosis ketiga (vaksin booster) di Pelatnas PBSI, Jumat (04/02/22).

Sementara itu, Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy, mengatakan pentingnya vaksinasi booster untuk atlet dan pelatih terkait pertandingan ke depan.

"Jadi memang vaksinasi booster ini sangat penting untuk atlet, pelatih, dan tim pendukung PBSI yang akan berangkat ke pertandingan-pertandingan internasional."

"Sebab, banyak negara yang sekarang menerapkan kewaijban vaksinasi booster sebagai syarat masuk," jelas Broto Happy.

"Seperti Malaysia yang akan menggelar Kejuaraan Asia Beregu 2022, mereka mewajibkan kita untuk vaksinasi booster. Alhamdulillah hari ini semua lancar dan bisa mendapat suntikan ketiga," pungkas Broto.

PBSIPelatnasPelatnas CipayungFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRian Ardianto/Fajar AlfianMuhammad Rian Ardianto/Fajar AlfianFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisVirus CoronaVaksinasi

Berita Terkini