x

Hasil BATC 2022: Fikri/Bagas Menang, Indonesia 2-2 Singapura

Sabtu, 19 Februari 2022 18:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil menyelamatkan Indonesia dengan menyamakan kedudukan 2-2 dari Singapura di BATC 2022.

FOOTBALL265.COM – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil menyelamatkan Indonesia dengan menyamakan kedudukan 2-2 dari Singapura usai mengalahkan pasangan Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry di BATC 2022.

Pertandingan ketat langsung disuguhkan dengan skor imbang 5-5 pada menit-menit awal. Meski sempat tertinggal, namun Fikri/Bagas berhasil menyamakan kedudukan 9-9.

Sempat melawan, namun wakil Indonesia nampak sedikit terburu-buru dan kalah unggul dengan skor tipis 10-11 di interval pertama BATC 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry nampaknya tancap gas, dan membuat Fikri/Bagas sulit melawan dengan permainan cepat yang disuguhkan.

Rally panjang pun disuguhkan, namun sayangnya bola pendek yang dilakukan oleh Bagas keluar garis dan Indonesia terus tertinggal 13-17.

Sayangnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana hanya berhasil menambah dua poin saja, dan kalah di gim pertama BATC 2022 dengan skor 15-21 atas Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry.

Jalannya Gim Kedua

Pada gim kedua, gantian Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang memimpin keunggulan dengan skor 4-2 atas Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sempat melakukan sedikit kesalahan, Fikri/Bagas mampu mengamankan interval kedua dengan skor cukup jauh 11-5.

Tak mau memberikan sedikit celah, wakil ganda putra kedua Indonesia itu pun terus menyerang Danny/Hee dan memperlebar jarak menjadi 17-9.

Tak sia-sia, bermain penuh semangat membuat Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana memenangkan gim kedua BATC 2022 dengan skor 21-11 atas Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry.


1. Jalannya Gim Ketiga

Ganda putra muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Berlanjut ke rubber games, awalnya Fikri/Bagas dan Danny/Hee bersaing sengit dengan sama kedudukan 5-5. Namun wakil Indonesia masih tampil ngotot.

Bermain penuh semangat kembali membuat Fikri/Bagas unggul diinterval ketiga BATC 2022 dengan skor yang cukup jauh yakni 11-6.

Permainan menggebu dari Fikri/Bagas makin memanaskan pertandingan, di mana Danny/Hee masih mengejar ketertinggalan yang makin jauh 17-10 jelang berakhirnya pertandingan.

Sayangnya, wakil Garuda Muda melakukan beberapa kesalahan dan poin pun terus terkejar. Meski demikian, Fikri/Bagas berhasil tampil gemilang dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses menyelamatkan Indonesia yang kembali menyamai skor 2-2 usai mengalahkan Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry dengan skor 21-15 di gim ketiga BATC 2022.

IndonesiaSingapuraHasil PertandinganBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriBadminton Asia Team Championships (BATC)

Berita Terkini