x

Link Live Streaming Final BATC 2022 Beregu Putra: Indonesia vs Malaysia

Minggu, 20 Februari 2022 14:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Tim bulutangkis beregu putra Indonesia akan segera berhadapan dengan Malaysia di final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022.

FOOTBALL265.COM - Tim bulutangkis beregu putra Indonesia akan segera berhadapan dengan Malaysia di final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. 

Pertandingan Final BATC 2022 tim beregu putra antara Indonesia vs Malaysia akan dilangsungkan di Setia City Convention Center pada hari ini, Minggu (20/02/22) pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Indonesia diketahui berhasil mengirimkan seluruh wakilnya di partai puncak BATC 2022 hari ini. Tim beregu putri dijadwalkan tampil lebih dulu kontra Korea Selatan mulai pukul 09.00 WIB.

Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan perjuangan tim beregu putra melawan Malaysia. Tim beregu putra Indonesia merengkuh tiket final BATC setelah mengalahkan Singapura dengan skor 3-2.

Dengan demikian, sejarah baru telah tercipta yakni untuk kali pertama tim putra-putri Merah-Putih lolos ke final BATC. Laju tim beregu putra Indonesia di turnamen BATC 2022 terbilang sangat apik. 

Baca Juga
Baca Juga

Bermaterikan pemain-pemain muda, mereka berhasil lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A. Di laga final BATC kali ini, Indonesia akan menurunkan amunisi terbaiknya demi merebut gelar juara.

Link live streaming final tim beregu putra Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022 antara Indonesia vs Malaysia tersedia di halaman kedua.


1. Link Live Streaming Final BATC 2022

Ganda putra muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kalahkan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia Open 2021.

Berikut link live streaming final tim beregu putra Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022 antara Indonesia vs Malaysia, Minggu (20/02/22) mulai pukul 15.00 WIB.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

MalaysiaLive StreamingBadminton Asia Team Championships (BATC)

Berita Terkini