x

Usai Keluar Pelatnas Malaysia, Lee Meng Yean Tak Akan CLBK dengan Sang Mantan

Jumat, 25 Februari 2022 12:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sejak mundur dari pelatnas Asoasiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Lee Meng Yean masih memikirkan masa depannya, namun tidak akan kembali dengan Chow Mei Kuan.

FOOTBALL265.COM – Sejak mundur dari pelatnas Asoasiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Lee Meng Yean masih memikirkan masa depannya, namun tidak akan kembali dengan Chow Mei Kuan.

Diketahui, Lee Meng Yean tak lagi menjaid pemain nasional Malaysia sejak Sabtu (29/01/22). Sebagai pemain senior di negaranya, Lee Meng Yean memutuskan akan bermain independen usai itu.

Namun usai keputusannya itu, Lee Meng Yean belum mendaftarkan namanya ke kompetisi manapun. Termasuk di turnamen German Open 2022 (8-14 Maret), dan All England 2022 (16-20 Maret).

Karena hal itu, banyak rumor bermunculan tentang karier Lee Meng Yean sebagai pemain independen. Apakah dia akan bermitra dengan pebulutangkis lokal ataupun lintas negara.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan ada rumor kalau Lee Meng Yean akan kembali dengan mantan partnernya, Chow Mei Kuan, yang sudah gantung raket paska Olimpiade Tokyo 2020.

Bagaimanapun, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean adalah ganda putri terbaik yang dimiliki Malaysia. Bahkan hingga saat ini, keduanya bertengger di peringkat 11 dunia.

Sedangkan secara teknis, ganda putri utama Malaysia untuk saat ini, Pealy Tan/Thinaah Muralitharan, masih berada di peringkat ke-15 dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, Lee Meng Yean membantah rumor tersebut, dan menegaskan bahwa dia tidak akan kembali (CLBK) dengan Chow Mei Kuan.

“Kami tidak akan membuat comeback bersama. Mei Kuan tidak berniat comeback dari masa pensiunnya,” kata Meng Yean melansir The Star.

Lee Meng Yean telah membuat perencanaan sendiri untuk kariernya sebagai pebulutangkis independen Malaysia. Hanya saja, dia belum berani mengungkapkannya.

"Saya telah membuat rencana saya sendiri, tetapi saya tidak memiliki kebebasan untuk mengungkapkan apa pun pada saat ini,” sambung Lee Meng Yean.


1. Menjanjikan Kejutan

Meski tidak akan comeback dengan Chow Mei Kuan, namun Lee Meng Yean mengatakan bahwa rencananya akan mengejutkan banyak orang nantinya.

Dalam pernyataannya, meski tidak akan comeback dengan Chow Mei Kuan, namun Lee Meng Yean mengatakan bahwa rencananya akan mengejutkan banyak orang nantinya.

“Saya pikir semua orang akan terkejut dengan langkah saya selanjutnya, tetapi saya berharap semua orang akan memberi saya dorongan dan dukungan karena saya akan tetap bertahan di dunia bulu tangkis,” kata Lee Meng Yean.

Tidak diketahui apakah Lee Meng Yean akan terjun ke dunia pelatihan. Tetapi jika dia memutuskan untuk terus bermain, atlet cantik Malaysia itu harus mendapatkan pasangan yang cocok untuk dirinya.

BulutangkisAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita BulutangkisChow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Berita Terkini