x

Jadwal German Open 2022 Hari ini: Termasuk Ginting, 3 Wakil Indonesia Tunjukkan Taji

Selasa, 8 Maret 2022 10:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal German Open 2022 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Selasa (08/03/22) di mana ada tiga wakil Indonesia termasuk Anthony Ginting.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal German Open 2022 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Selasa (08/03/22) di mana ada tiga wakil Indonesia termasuk Anthony Ginting yang berjuang. 

Rangkaian pertandingan bulutangkis di turnamen German Open 2022 akan dilangsungkan di Westenergie Sporthalle, Mülheim an der Ruhr.

Indonesia awalnya memiliki sembilan wakil yang akan bertanding di turnamen tersebut. Akan tetapi, tiga di antaranya harus mundur karena berbagai hal.

Baca Juga
Baca Juga

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memilih untuk mundur lantaran Apriyani mengalami cedera betis. Sedangkan Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal berlaga karena terpapar Covid-19.

Alhasil kini tinggal tersisa enam wakil saja yang akan tunjukkan taji di German Open 2022. Tiga wakil di tunggal putra yakni  Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga
Baca Juga

Satu wakil di ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sedangkan dua wakil lainnya berasal dari sektor ganda campuran yaitu, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Untuk hari ini ada tiga wakil Indonesia yang dijadwalkan tampil di babak 32 besar German Open 2022.


1. Perjuangan Waki Indonesia di German Open

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, senang bisa mengalahkan pemain Thailand, Sitthikom Thammasin, di babak pertama Indonesia Open 2021

Babak 32 besar German Open hari ini akan dimulai pada pukul 10.05 waktu setempat atau 16.05 WIB. Ada tiga wakil Indonesia yang siap tunjukkan taji di turnamen BWF World Tour Super 300 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Anthony Ginting akan meladeni perlawanan wakil Spanyol, Pablo Abian.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito menantang pebulutangkis Hong Kong, Lee Cheuk Yiu. Kemudian Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menghadapi wakil India, Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela.


2. Jadwal German Open 2022

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengembalikan smash kepada lawan di Indonesia Open 2021 di Bali

Berikut jadwal German Open 2022 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Selasa (08/03/22):

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela

Anthony Sinisuka Ginting vs Pablo Abian

Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Cheuk Yiu

Anthony Sinisuka GintingBulutangkisBerita BulutangkisGerman Open 2022

Berita Terkini