x

Pesona Xie Xingfang, Istri Legenda Lin Dan saat Kembali Bermain Bulutangkis

Minggu, 17 April 2022 22:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil mempesona penggemarnya ketika dia kembali pamer skill bermain bulutangkis di China.

FOOTBALL265.COM - Istri mantan tunggal putra legendaris Lin Dan, Xie Xingfang, tampil mempesona penggemarnya ketika dia kembali pamer skill bermain bulutangkis di China.

Melansir media lokal China, Sohu, pada Jumat (15/04/22), istri Lin Dan, Xie Xingfang mengunggah video melalui media sosial weibo saat dirinya sedang bermain bulutangkis.

Baca Juga

Dalam keterangan, mantan tunggal putri China ranking 1 dunia itu terlihat cantik mempesona mengenakan atasan kuning dipadu rok pendek putih dan topi putih.

Xie Xingfang juga mengatakan bahwa dia sudah lama tidak bermain bulutangkis. Jadi kegiatannya saat itu memaksanya untuk ekstra kerja keras demi olahraga.

Setelah itu, Xie Xingfang langsung memamerkan aksinya saat beberapa kali memukul shuttlecock dengan raket yang ada di genggamannya.

Baca Juga

Ada pula beberapa momen lucu ketika Xie Xingfang memukul shuttlecock yang datang ke arahnya dengan menggunakan kaki bak bermain sepak bola.

Setelah pamer skill comeback bermain bulutangkis, netizen China di Weibo langsung beramai-ramai meninggallkan kolom komentar.

Beberapa netizen bergurau bahwa Juara Dunia 2005-2006 itu tampak berbeda, bahkan dia saat ini mahir menjadi seorang pemain sepak bola.

Baca Juga

Banyak pula netizen yang mengagumi kecantikan Xie Xingfang meskipun dengan usianya yang sudah menginjak 41 tahun.

Ya, sangat beruntung bagi Lin Dan bisa memiliki istri cantik dan berdedikasi seperti Xie Xingfang. Bahkan ssejak menikah dengan Lin Dan pada 2010, Xie Xingfang terlihat menyayangi keluarga kecilnya itu.


1. Kehidupan Rumah Tangga Xie Xingfang dan Lin Dan

Lika-liku kehidupan rumah tangga Xie Xingfang dan Lin Dan.

Meski terlihat harmonis, namun sejatinya  kehidupan rumah tangga Xie Xingfang dan Lin Dan sangat dipenuhi lika-liku perjalanan. Banyak suka duka melipir pada keduanya.

Dirunut dari ceritanya, Lin Dan serta Xie Xingfang baru dikaruniai seorang putra setelah lima tahun pernikahan. Sayangnya, kabar kehamilan itu diselimuti dengan perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model cantik, Zhao Yaqi.

Baca Juga

Kendati demikian, Xie Xingfang memutuskan untuk memaafkan suaminya dan menatap masa depan bersama putra yang lahir pada 2016 dan diberi nama Lin Xiaoyu.

Lin Dan pun memutuskan gantung raket pada Juli 2020 untuk fokus pada keluarga kecilnya. Kini, kehidupan keduanya pun bisa dibilang sebagai salah satu couple goals.

Baik Lin Dan maupun Xie Xingfang sering terlihat pamer kemesraan di setiap kesempatan. Seperti saat keduanya menemani sang anak untuk menggeluti olahraga tenis.

Baca Juga

Disebutkan dalam Weibo bahwa Xie Xingfang menemani Lin Xiaoyu berlatih tenis bersamanya 1,5 jam setiap hari Sabtu. Xie Xingfang juga  mengajarinya basket.

Selain itu, kebahagiaan Xie Xingfang dan Lin Dan pun tergambar ketika mereka memiliki vila tiga lantai yang menjulang megah di kampungnya, Kota Xiamen, Provinsi Fujian, China.

Melansir laman Sohu,  pembangunan vila mewah milik Lin Dan dan Xie Xingfang baru saja selesai, Januari 2022, usai menunggu selama hampir 4 tahun.

Baca Juga

Dinding luarnya juga dipenuhi dengan ukiran saat Lin Dan masih berkarier sebagai pebulutangkis China. Bahkan tempat tidurnya sangat elegen.

Ada sedikit taman bunga, dengan parkiran yang luas. Untuk memanjakan hobinya, Lin Dan juga membangun ruangan khusus untuk bermain biliar. 

Sungguh bak negeri dongeng, pernikahan Xie Xingfang kini selalu diselimuti kebahagiaan. Tak melulu soal kekayaan, namun keromantisan mereka yang tercipta di momen sederhana sekalipun.


2. Kabar Terbaru Yi Xiaohan yang Pensiun Dini

Kabar terbaru Yu Xiaohan, eks pebulutangkis cantik China yang pensiun di usia muda.

Selain Xie Xingfang, istri Lin Dan, yang bernostalgia dengan bermain bulutangkis, eks atlet ganda putri China, Yu Xiaohan, baru saja sapa penggemarnya di instagram.

Melansir instagramnya @yu.xiaohan.mimi pada Jumat (15/04/22), Yu Xiaohan diketahui sedang mencoba menyapa penggemarnya di media sosial.

Melalui media sosial instagram, Yu Xiaohan membagikan momen saat dirinya sedang berpose bak model di sebuah ruangan indoor.

Perempuan kelahiran 29 September 1994 tersebut tampil cantik mengenakan jaket tebal panjang warna hitam, dipadu kaos dengan warna senada. Rambut lurusnya dipotong sebahu, dan dibiarkan terurai.

Dengan tatapan tajam menatap kamera, juara Korea Open 2017 itu berdiri santai sembari memasukkan kedua tangannya di saku jaket yang dikenakan.

Meski berpose sederhana seperti itu, namun pesona kecantikan Yu Xiaohan pun membuat para penggemar bulutangkis luluh dan membanjirinya dengan kalimat pujian.

Baca selengkapnya: Apa Kabar Yu Xiaohan, Eks Pebulutangkis Cantik China yang Gantung Raket di Usia Muda

ChinaLin DanBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentXie Xingfang

Berita Terkini