x

Uwu Banget, Praveen Jordan yang Berulangtahun Terharu Dengar Ucapan dari Melati Daeva

Selasa, 26 April 2022 16:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis Praveen Jordan mendapat ucapan selamat dari partnernya, Melati Daeva di hari ulang tahunnya.

FOOTBALL265.COM - Pebulutangkis Praveen Jordan mendapat ucapan selamat dari partnernya, Melati Daeva di hari ulang tahunnya. 

Pada hari ini, Selasa (26/04/22), pebulutangkis Praveen Jordan, merayakan pertambahan usianya. Atlet asal Bontang itu kini tepat berumur 29 tahun. 

Baca Juga

Padepokan Merah alias PB Djarum merayakan pertambaahan usia atlet andalannya dengan sebuah postingan khusus di Instagram klub. 

"Selamat ulang tahun @jordan_praveen!​ Semoga makin sukses dan sehat selalu. Semangat tampil di #BAC2022!​ Yuk, berikan ucapan dan doamu buat #AtletPBDjarum ini, Sobat!​" begitu bunyi keterangan unggahan PB Djarum. 

Dalam postingan itu juga terdapat rekaman suara Melati Daeva Octavianti yang memberi ucapan selamat untuk partnernya di lapangan. 

Baca Juga

"Happy birthday Jordan, semoga panjang umur, sehat selalu, sukses terus. Pokoknya semua yang terbaik buat lo. Wish you all the best," ujar Melati Daeva.

Praveen Jordan pun membalas ucapan tulus Melati Daeva dengan mengaku dirinya amat terharu akan doa dari sang partner. 

"Jadi terharu aku tuh denger suara kamu @melatidaeva," tulis Praveen Jordan. 

Baca Juga

Nggak kalah uwu dari tanggapan Praveen Jordan, Melati Daeva membalas komentar tandemnya itu dengan sapaan manis. 

"@jordan_praveen selamat ulang tahun madu," tulis Melati Daeva. 


1. Praveen Jordan/Melati Daeva Siap Tampil di Badminton Asia Championships 2022

Praveen Jordan/Melati Daeva Siap Tampil di Badminton Asia Championships 2022

Praveen Jordan/Melati Daeva saat ini tengah menjadi andalan ganda campuran Indonesia di ajang Kejuaraan Badminto Asia atau Badminton Asia Championships 2022

Selanjutnya, pasangan berjuluk Honey Couple akan fokus menyiapkan diri untuk tampil di ajang Indonesia Open 2022.

Baca Juga

Turnamen bulutangkis Indonesia Open 2022 rencananya digelar pada 14-19 Juni 2022 di Istora, Senayan, Jakarta. 

Pelatih PB Djarum Vita Marissa menyebutkan Praveen/Melati bakal difokuskan ke Indonesia Open. Dia ingin keduanya meraih hasil maksimal di negara sendiri.

"Praveen/Melati difokuskan ke Indonesia Open 2022. Hal itu supaya persiapannya matang dan hasilnya bisa lebih maksimal," ujar Vita Marissa. 

Baca Juga

Sementara itu, pasangan ganda campuran PB Djarum lain yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja rencananya akan mengikuti ajang Thailand Open 2022 pada pertengahan Mei mendatang. 

Perlu diingat, Praveen Jordan pernah menduduki rangking terbaik yaitu di posisi kedua dunia saat berpasangan dengan Debby Susanto. 

Praveen Jordan juga sukses merebut gelar All England pada 2016 bersama Debby Susanto lalu merebut gelar dari turnamen yang sama dengan Melati Daeva pada edisi 2020.


2. Tunggal Muda Indonesia Semangat Jelang Lawan Malaysia di BAC 2022

Jumpa Malaysia di Kejuaraan Asia 2022, Pebulutangkis 19 Tahun asal Indonesia Punya Tekad Besar

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi mengaku sudah siap bertempur lawan wakil Malaysia di Kejuaraan Asia 2022.

Sebagai informasi, Kejuaraan Asia 2022 atau Badminton Asia Championships 2022 akan berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina pada 26 April-1 Mei 2022.

Semua pemain yang terundang oleh Konfederasi Bulutangkis Asia akan berkesempatan untuk memenangi medali di ajang yang setara dengan BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Baca Selengkapnya: Jumpa Malaysia di Kejuaraan Asia 2022, Pebulutangkis 19 Tahun asal Indonesia Punya Tekad Besar

Vita MarissaAll EnglandPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisBadminton Asia Championships 2022

Berita Terkini