x

Hasil Piala Uber 2022: Putri Legenda Bulutangkis Bawa Indonesia Menang Telak 5-0 atas Prancis

Minggu, 8 Mei 2022 14:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut hasil Piala Uber 2022, di mana tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista, berhasil membawa tim Srikandi Tanah Air menang telak 5-0 atas Prancis.

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil Piala Uber 2022, di mana tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista, berhasil membawa tim putri Tanah Air menang telak 5-0 atas Prancis.

Pada laga yang berlangsung Impact Arena, Bangkok, Minggu (08/05/22) siang WIB, terjadi pertarungan sengit dari Indonesia vs Prancis di persaingan Grup A Piala Uber 2022.

Baca Juga

Bilqis Prasista yang juga putri dari pasangan legenda bulutangkis Indonesia, Joko Supriyanto dan Zelin Resiana harus mengemban tugas tim Uber Indonesia menyapu bersih pertandingan pertama babak fase grup.

Sebelumnya empat wakil tim putri berhasil meraih kemenangan, di mana Indonesia unggul 4-0 atas Prancis di Piala Uber 2022.

Bertandingan berlanjut dengan Bilqis Prasista diharapkan bisa memberikan kemenangan telah untuk skuat Srikandi di ajang bergengsi ini.

Baca Juga

Bilqis yang menjadi tunggal putri ketiga Indonesia berhadapan dengan Yaelle Hoyaux, yang menjadi salah satu andalan Prancis.

Pemain muda yang baru debut di ajang Piala Uber ini pun langsung tancap gas dengan skor 8-6. Namun sayangnya, Bilqis tertikung.

Bilqis gagal membawa keunggulan dengan skor tipis 11-12 pasca interval pertama. Perlawanan sengit pun harus dirasakan pemain muda Indonesia tersebut.

Baca Juga

Kejar-kejaran poin pun terjadi di mana skor menjadi 16-17. Meski berusaha sekuat tenaga, sayangnya Bilqis harus merelakan gim pertama.

Bilqis Prasista gagal meraih kemenangan pertama usai kalah dengan skor 17-21 atas Yaelle Hoyaux pada gim pertama match kelima Piala Uber 2022.


1. Gim Kedua dan Ketiga Bilqis Prasista vs Yaelle Hoyaux

Bilqis Prasista tunggal putri Indonesia

Pada gim kedua, Bilqis Prasista langsung tancap gas dan berusaha membalaskan dendam kekalahan di gim pertama dari Yaelle Hoyaux.

Srikandi muda Indonesia ini unggul jauh dengan skor 9-2 atas lawannya.

Baca Juga

Kemudian Bilqis Prasista juga berhasil unggul di interval kedua dnegan skor 11-6, jarak yang cukup lebar dari wakil Prancis.

Bermain santai namun tetap fokus, Bilqis kemudian semakin menjauh dengan skor 18-12. Ia makin tak terkalahkan dan memaksa lawannya menjalani duel rubber games.

Pasalnya, Bilqis Prasista berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-14 atas Yaelle Hoyax.

Pertandingan berlanjut pada gim ketiga, di mana kedua wakil sama-sama bermain ngotot untuk meraih kemenangan.

Kedua pemain mampu menyamakan kedudukan 5-5 di menit awal gim ketiga. Namun Bilqis yang tampil percaya diri sukses kembali mengamankan interval ketiga dengan skor 11-10.

Makin sengit, kejar-kejaran poin terus terjadi. Namun anak legenda bulutangkis Indonesia, Joko Supriyanto dan Zelin Resiana ini masih menunjukkan konsistensinya, di mana terus unggul 14-12.

Baca Juga

Kemenangan di gim kedua pun menjadi bensin penyemangatnya, di mana ia terus menjauh menjadi 18-15.

Hingga akhirnya, Bilqis Prasista mampu menang dengan skor 21-18 atas Yaelle Hoyaux.

Kemenangan Bilqis Prasista pun membuat Indonesia berhasil sapu bersih pertandingan pertama di babak fase grup A dengan skor 5-0 atas Prancis di Piala Uber 2022.


2. Rekap Hasil Piala Uber 2022: Indonesia vs Prancis

Rekap Hasil Piala Uber 2022: Indonesia vs Prancis

Berikut adalah rekap sementara pertandingan penyisihan Grup A Piala Uber 2022 antara Indonesia vs Prancis, Minggu (08/05/22):

Untuk menyaksikan pertandingan Piala Thomas dan Uber 2022, Anda bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di MNCTV dan Inews TV. Sementara, Anda juga bisa mengakses di link live streaming.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022 Hari ini: Awali Laga, Tim Putri Indonesia vs Prancis
 

PrancisPiala UberIndonesiaJoko SupriantoHasil PertandinganZelin ResianaBilqis Prasista

Berita Terkini