x

Indonesia Masters 2022: Curhat Mendalam Pebulutangkis Unggulan ini Usai Kandas dari Febby/Ribka

Selasa, 7 Juni 2022 20:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pebulutangkis yang sedang meroket, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, langsung curhat di media sosial usai kandas dari Febby/Ribka di Indonesia Masters 2022.

FOOTBALL265.COM – Pebulutangkis yang sedang meroket, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, langsung curhat di media sosial usai kandas dari Febby/Ribka di Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui, pada 7-12 Juni 2022, sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022

Baca Juga

Turnamen tersebut berlangsung di Istora Senayan Jakarta yang melibatkan banyak pemain top dunia. Salah satu yang berpartisipasi adalah Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Ganda putri ranking 9 dunia itu bahkan difavoritkan untuk menyabet gelar juara Indonesia Masters 202. Ada beragam faktor mengapa pebulutangkis Bulgaria itu menjadi diunggulkan untuk juara.

Salah satunya lantaran grafik penampilan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva terus melonjak, bahkan bias dikatakan mentereng sepanjang paruh 2022.

Baca Juga

Faktanya, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva adalah penyabet 3 gelar turnamen di Swiss Open 2022 (22-27 Maret), Orleans Masters 202(29 Maret-3 April), dan Kejuaraan Eropa 2022 (25-30 April).

Dalam turnamen sebelumnya, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva juga menjadi runner up di turnamen German Open 2022 (8-13 Maret).

Jadi bisa dibilang bahwa  jelang Indonesia Masters 2022, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva bisa menyempurnakan pertandingan dengan gelar juara.

Baca Juga

Peluang terbuka lebar bagi mereka untuk menunjukkan dominasi di Indonesia Masters 2022. Terlebih lawan yang dihadapinya di babak awal adalah pasangan baru Febby Valencia/Ribka Sugiarto.

Alih-alih juara, siapa sangka jika Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva langsung tersingkir usai kalah 3 game dari Febby/Ribka, dengan skor 21-18, 12-21, 14-21. Usai itu Stefani Stoeva sampaikan curhat.


1. Curhat Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva

Usai tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2022, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva diketahui menulis curhatan pribadi di instagramnya.

Usai tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2022, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva diketahui menulis curhatan pribadi di instagramnya.

Stefani Stoeva menulis caption berikut, “Sampai jumpa Minggu depan di Istora Senayan (Indonesia Open pada 14-19 Juni 2022).

Baca Juga

Senada dengan adik kandungnya, pebulutangkis Gabriela Stoeva juga menuliskan curahan hatinya betapa dia sangat kecewa dengan kekalahannya atas Febby/Ribka di Indonesia Masters 2022.

“Merasa kecewa dengan saat ini. Bukan hasil yang kami inginkan. Selamat kepada Febby/Ribka. Mereka sangat (bermain) baik," tulis Gabriela Stoeva.

Terima kasih atas suasana dan dukungan yang luar biasa di Istora. Kami akan kembali lebih kuat. Kami sangat kecewa. Bukan hasil yang kita inginkan.”

Baca Juga

“Terima kasih atas dukungan dan suasana yang luar biasadi sini. Kami akan kembali lebih kuat,” pungkas Gabriela Stoeva.

Meski gagal juara Indonesia Masters 2022 usai takluk dari Febby/Ribka, namun Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva langsung banijir dukungan penggemar bulutangkis.

 “Semangat terus ya,” komentar @kunah_******

Baca Juga

“Tetapi kamu sudah memberi yang terbaik kan? Aku tetap menyukaimu,” komentar @g.i****

“Comeback stronger Stoeva bersaudara. Cinta dari Indonesia,” komentar @idham.******


2. Indonesia Masters 2022 Disiarkan di TV Nasional

Ajang Indonesia Masters 2022 disiarkan di channel MNC Group.

Secara total, kurang lebih ada 273 atlet yang siap memeriahkan Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, termasuk pebulutangkis Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dan Febby/Ribka.

Melansir instagram Yuni Kartika, @yunikartika73, legenda bulutangkis Indonesia sekaligus presenter olahraga ini membocorkannya.

“MNC TV akan menayangkan LIVE Indonesia Masters 7-12 Juni dan LIVE Indonesia Open 14-19 Juni langsung di Istora Senayan Jakarta!! Siapa yg kangen sama eaeaeaaaa,” tulis Yuni Kartika.

Usai membocorkan stasiun televisi yang siarkan Indonesia Masters 2022 serta Indonesia Open 2022 itu, instagram Yuni Kartika langsung banjir komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang langsung menyambut antusias akan adanya siaran langsung stasiun televisi untuk menyaksikan turnamen bulutangkis bergengsi di Indonesia itu.

Baca selengkapnya: Presenter Olahraga ini Bocorkan Stasiun Televisi yang Siarkan Indonesia Masters 2022

 

Gabriela Stoeva/Stefani StoevaBulutangkisSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita BulutangkisFebby Valencia Dwijayanti GaniIndonesia Masters 2022

Berita Terkini