x

Malaysia Open 2022: Shesar Hiren Dilanda Cedera, Bidadari Ini Kirim 'Mantra' Penghibur

Sabtu, 2 Juli 2022 13:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Dilanda cedera tragis di Malaysia Open 2022 pada Jumat (1/7/22), tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, dapat mantra penghibur dari sosok bidadari ini.

FOOTBALL265.COM – Dilanda cedera tragis di Malaysia Open 2022 pada Jumat (01/07/22), tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, dapat mantra penghibur dari sosok bidadari ini.

Sosok bidadari yang dimaksud adalah tunangannya, Mitha Hardiyanti, yang langsung memberikan pesan penuh semangat kepada Shesar Hiren Rhustavito melalui instagram story-nya @mth.hdy.

Baca Juga

Dalam instagram tersebut, Mitha Hardiyanti terlihat menyematkan emoticon love berwarna putih saat sembari mengunggah foto kebersamaanya dengan pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito.

Selain menyematkan emoticon love berwarna putih, model cantik itu juga menyematkan ‘mantra’ pendek sebagai ungkapan doa, “cepat sembuh ya.”

Dukungan Mitha Hardiyanti untuk tunangannya, Shesar Hiren Rhustavito, yang cedera di Malaysia Open 2022

Sebagai informasi, Shesar Hiren Rhustavito bertunangan dengan model Mitha Hardiyanti pada tanggal 26 Desember 2021 lalu.

Baca Juga

Tak jarang mengumbar kemesraan di media sosial, namun keduanya saling mendukung karier masing-masing meskipun berbeda profesi.

Dukungan Mitha Hardiyanti untuk Shesar Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022 adalah salah satu bentuk nyata dari bagaimana kekompakan terjalin di antara dua sejoli tersebut.

Apalagi diketahui bahwa nasib Shesar Hiren Rhustavito bak roaler coaster di Malaysia Open 2022, sehingga dukungan Mitha Hardiyanti sangat dibutuhkan.

Baca Juga

Betapa tidak, usai dipuja-puji karena aksi heroiknya menolong sang rival, Rasmus Gemke, yang cedera, kini berganti bahwa dia yang dilanda cedera serius.

Padahal di hari sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito juga baru dipuji usai menjadi super hero saat sukses menumbangkan Lee Zii Jia di babak 16 besar Malaysia Open 2022.


1. Cedera yang Bikin Ngilu

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dilanda cedera di babak perempat final Malaysia Open 2022, Jumat (1/7/22).

Ya, Shesar Hiren Rhustavito memang banjir doa dan dukungan untuk merengkuh hasil terbaik dengan penampilan gemilangnya selama Malaysia Open 2022.

Kesuksesan mengalahkan Lee ZIi Jia adalah momentum di mana Shesar Hiren Rhustavito. diyakini bisa tampil mengganas saat mengalahkan Kento Momota di perempat final, Jumat (1/7/22).

Baca Juga

Apalagi Kento Momota sang lawan juga sedang dalam kondisi yang tak ideal lantaran performanya dianggap kurang baik selama beberapa turnamen ke belakang.

Sayangnya, harapan itu lenyap seketika. Pada kedudukan 6-13 di game pertama ats Kento Momota, tuangan dari Mitha Hardiyanti itu harus terjatuh kesakitan lapangan.

Tim medis sempat mendatangi Shesar Hiren Rhustavito, namun sang pemain memutuskan untuk retired atau mundur dari pertandingan itu.

Baca Juga

Bahkan pebulu tangkis berusia 28 tahin itu menangis saat harus dibawa keluar Axiata Arena dengan menggunakan kursi roda.

“Tadi ada salah pergerakan saat Vito mencoba mengembalikan bola dari Momota,”ujar pelatih tungal putra Indonesia, Irwansyah dalam rilis resmi PBSI.

“Kata dokter, kemungkinan ada robek di otot betis kanan. Kami berharap tidak ada yang serius,” Irwansyah menambahkan.

Baca Juga

Jika tunangan Mitha Hardiyanti itu mengalami cedera serius, ada kemungkinan bahwa dirinya berpotensi absen di turnamen terdekat, yaitu Malaysia Masters 2022.

Namun apapun itu, segala kondisi dan perjuangan Shesar Hiren RHustavito di Malaysia Open 2022, sangat diapresiasi oleh masyarakat hingga penonton di Axiata Arena.

Bahkan di media sosial, para netizen beramai-ramai memberikan doa dan semangat untuk kesembuhan Shesar Hiren Rhustavito.


2. Pertunangan Shesar Hiren Rhustavito

Shesar Hiren Rhustavito resmi bertunangan dengan Mitha Hardiyanti pada Desember 2021.

Selain fakta cedera yang melanda di Malaysia Open 2022, berikut  fakta bahagia tentang pertunangan Shesar Hiren Rhustavito dengan sang kekasih Mitha Hardiyanti.

Kabar bahagia pertunangan mereka diketahui langsung dari unggahan atlet yang akrab disapa Vito ini di akun Instagram pribadinya dengan caption 26.12.21.

Dalam potret tersebut, Shesar Hiren Rhustavito tampak tampan dan gagah dalam balutan kemeja batik berwarna biru dipadu celana hitam dan sepatu berwarna senada.

Sedangkan sang pujaan hati yakni Mitha Hardiyanti begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna merah muda, serta tampil anggun dengan gaya sanggul rambutnya.

Unggahan instagram penakluk Lee Zii Jia di Malaysia Open 2022 itu, langsung banjir ucapan selamat dari para penggemar di media sosial.

Baca selengkapnya: Resmi Tunangan, Shesar Hiren Rhustavito Langsung Banjir Ucapan Doa

 

Kento MomotaShesar Hiren RhustavitoBulutangkisBerita BulutangkisMalaysia Open 2022

Berita Terkini