x

Salam Hangat Ratchanok Intanon Untuk Pecinta Bulutangkis: Hai Kamu, Aku Cinta ‘Sekebon’

Minggu, 3 Juli 2022 03:47 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

FOOTBALL265.COM – Selepas memenangi pertandingan semifinal Malaysia Open 2022, Ratchanok Intanon sampaikan salam hangat untuk para penggemarnya.

Pebulutangkis asal Thailand, Ratchanok Intanon berhasil mengalahkan Wang Zhi Yi, sebagai wakil dari China. Dengan begitu, Ratchanok berhak mendapatkan tiket menuju partai final Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Kemenangan yang diperoleh Ratchanok Intanon dari Wang Zhi Yi, dapat ia lakukan hanya melalui dua set gim saja.

Putri asal Thailand itu juga langsung menguasai pertandingan sejak gim pertama dimulai, ia bahkan langsung menyudahi interval pertama dengan poin 11-4.

Memulai interval kedua, Ratchanok Intanon tak menurunkan intensitas permainannya, Wang Zhi Yi pun dibuat tak berdaya. Wakil Thailand itu menyudahi set gim pertama dengan poin 21-8.

Baca Juga

Memasuki set gim kedua, Wang Zhi Yi berhasil mengimbangi permainan Ratchanok Intanon. Wakil China itu juga terus berusaha mengejar ketertinggalan.

Namun, usaha Wang Zhi Yi masih belum cukup untuk membendung serangan demi serangan dari Ratchanok Intanon.

Akhirnya, Ratchanok Intanon berhasil menyelesaikan laga itu dengan poin 21-18. Ia pun berhasil mengamankan tiket final di Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Selepas pertandingan, ia juga kedapatan mengungkapkan kebahagiaannya di depan kamera. Ratchanok Intanon juga turut menyampaikan salam kepada para penggemarnya.

Salam hangat yang Ratchanok Intanon sampaikan dengan menggunakan Bahasa Indonesia itu pun rupanya juga menyita perhatian dari para Badminton Lovers dari Indonesia.


1. Ratchanok Intanon: Aku Cinta Sekebon

Ratchanok Intanon pebulutangkis Thailand

Melansir dari unggahan Twitter Badminton Talk, Ratchanok Intanon mengucapkan salam hangat untuk para penggemarnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

“Aduh, @RatchanokMay, sekebon gak tuh. Kalau Anda cinta May seberapa nih? Sekampung? Se-RT/RW?” tanya pemilik akun Twitter Badminton Talk.

Baca Juga

“Silahkan kirim pesan cinta untuk May di kolom komentar ya. Pakai bahasa Thailand juga boleh! Semoga beruntung di Final, May!” tulisnya.

Unggahan Badminton Talk ini pun lantas mengundang respon dari para Badminton Lovers Indonesia. Mereka tak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan kolom komentar.

Dilansir dari kolom komentar unggahan Twitter Badminton Talk, respon dari BL Indonesia pun tak lepas dari candaan.

Baca Juga

“Kebon mana, May? Kebon Jeruk, Kebon Sirih apa Kebon Kacang?” @jan*****

“Aku juga cinta kamu se-Kabupaten Banjarnegara,” @cap*****

“Ya Allah, Cantik Banget. Love you Se-Dunia,”@ham******

Baca Juga

“Hi May. Aku juga cinta kamu sekebon kacang,” @mul*****

“May, aku sucat pelat boog ngamlai bopai ooi, yak yik yok,” @nvh*****


2. Ratchanok Intanon Harus Terusir Paksa dari German Open 2022

Pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon runner up tunggal putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

Ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon dinyatakan positif COVID-19. Kondisi tersebut membuat Ratchanok terpaksa mundur dari German Open 2022.

Ratchanok Intanon terpaksa tersingkir dari laga perempat final. Pertandingan ini sedianya berlangsung di Westenergie Sporthalle, Jumat (11/03/22) waktu setempat.

Hal ini dikarenakan tunggan putri Thailand peringkat 8 dunia tersebut terkonfirmasi terpapar COVID-19 sesaat sebelum pertandingan 8 besar.

Kepastian ini juga dikonfirmasi langsung oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melalui akun Twitter-nya kemarin.

Baca selengkapnya: Apes, Ratu Bulutangkis Thailand Harus 'Terusir Paksa' dari German Open 2022

Ratchanok IntanonWang Zhi YiMalaysia Open 2022

Berita Terkini