x

Libas Shi Yuqi di Kejuaraan Dunia, Akun BWF Kebanjiran Meme Anthony Ginting vs Axelsen

Kamis, 25 Agustus 2022 20:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

FOOTBALL265.COM - Libas Shi Yuqi di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, akun media sosial BWF langsung kebanjiran meme tentang Anthony Sinisuka Ginting.

Dalam pertandingan yang dihelat di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (25/8/22), Anthony Sinisuka Ginting berhasil melibas Shi Yuqi dengan skor 21-11, 13-21, 21-18.

Baca Juga

Anthony Ginting harus berjuang dalam pertarungan tiga game untuk melaju ke babak delapan besar. Bahkan, ia sempat disalip oleh Shi Yuqi saat poin-poin kritis.

Namun, berkat mental juara yang ia asah di setiap penampilan, Ginting akhirnya bisa menikung atlet China itu dan menang.

Kemenangan ini menjadi sangat berharga, karena selain lolos ke babak perempat final, Anthony Ginting akhirnya juga pecah telur, setelah tak pernah menang dari Shi Yuqi.

Baca Juga

Pada enam pertemuan sebelumnya, sebelum Shi Yuqi vakum dari turnamen, Anthony Ginting selalu dijegal kebuntuan.

Maka, kemenangan hari ini juga memiliki euforia tersendiri bagi badminton lovers (BL) alias penggemar bulutangkis militan.

Namun, lolos dari mulut harimau, mulut buaya sudah menanti. Di babak 8 besar, Ginting akan menghadapi musuh abadi, Viktor Axelsen yang tidak terkalahkan.

Baca Juga

Maka dari itu, ketika akun media sosial Twitter @BWFScore mengunggah hasil pertandingan Ginting vs Shi Yuqi, netizen langsung membanjiri dengan meme kocak.


1. Kumpulan Meme Ginting vs Axelsen

Anthony Ginting vs Viktor Axelsen

Sukses mengandaskan Shi Yuqi, Anthony Sinisuka Ginting malah berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Viktor Axelsen di fase perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Undian ini membuat netizen porak-poranda, sehingga meluapkan emosi mereka dengan meme yang tersebar di media sosial Twitter.

Baca Juga

1. Anthony Ginting berjumpa Viktor Axelsen lagi. Ini adalah pertemuan keempat mereka di sepanjang tahun 2022, dan Ginting belum pernah menang dari wakil Denmark itu.

2. Status Facebook Ginting beberapa waktu lalu, ketika ia memenangkan pertandingan. Namun, yang mencuri perhatian adalah penampakan wajah Ginting saat remaja.

Baca Juga

3. Penampakan Ginting membawa secangkir kopi dengan tulisan 'game day', kebiasaan yang dilakukan Axelsen sebelum tanding.

4. Aksi Anthony Sinisuka Ginting saat menulis tanda tangan untuk penggemar, diedit seolah-olah ia sedang menulis tips untuk mengalahkan sosok Viktor Axelsen.


2. Reka Hasil Indonesia di 16 Besar BWC 2022

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 21-18, 23-21

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ben Lane/Sean Vendy 15-21, 9-15

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung 21-23, 12-21

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga/Taichi Saito 21-19, 21-16

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Wang Yilyu/Huang Dongping 16-21, 14-21

Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei 24-22, 21-16

Anthony Sinisuka Ginting vs Shi Yu Qi 21-11, 13-21, 21-18

Anthony Sinisuka GintingViktor AxelsenMemeAnthony GintingNetizenBulutangkisShi YuqiBerita BulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisBWF World ChampionshipsKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini