x

Tak Akui Fajar Alfian Sebagai Kekasih, Susan Sameh Curi Perhatian saat Main Bulutangkis

Kamis, 15 September 2022 12:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Setelah dirumorkan putus dengan Fajar Alfian, Susan Sameh justru mencuri perhatian karena bermain bulutangkis dengan kaos pemberian Fajar.

FOOTBALL265.COM - Setelah dirumorkan putus dengan Fajar Alfian, Susan Sameh justru mencuri perhatian karena bermain bulutangkis dengan kaos pemberian Fajar.

Beberapa waktu lalu, Fajar Alfian menjalin kedekatan dengan selebriti cantik Susan Sameh. Susan beberapa kali datang ke tribun penonton untuk mendukung Fajar.

Baca Juga

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP juga menyentil bahwa Fajar Alfian bisa menang di turnamen karena ada 'bebebnya'. Hal ini pun menegaskan hubungan mereka berdua.

Namun belakangan, saat diwawancara oleh media, Susan Sameh tak mengakui bahwa Fajar Alfian adalah kekasihnya. Ia menyebut partner Rian Ardianto itu hanya teman baik.

"Pasangan yang mana? (Fajar Alfian) itu teman baik, serius," ujar Susan Sameh saat ditemui awak media beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Pernyataan ini membuat penggemar couple itu pun kecewa, dan menyerang Instagram Susan Sameh, sehingga artis berusia 25 tahun itu harus menutup kolom komentar.

Namun belakangan, setelah rumor ini mulai mereda, Susan Sameh justru mengunggah kegiatannya bermain bulutangkis.

Baca Juga

"Belajar jadi athlete," tulis Susan Sameh di kolom caption Instagram, hingga langsung disukai oleh puluhan ribu penggemar, dan dikomentari oleh ratusan netizen lainnya.

Namun, yang mencuri perhatian adalah kaos yang dikenakan Susan Sameh, yang bertuliskan Aarhus 2020. Itu adalah merch yang didapatkan saat Thomas Cup 2020.


1. Netizen: Backstreet atau Putus?

Aktris cantik Susan Sameh yang juga merupakan kekasih pebulutangkis nasional, Fajar Alfian.

Penampilan Susan Sameh saat bermain bulutangkis, mengenakan kaos merch Piala Thomas 2020, mau tak mau mengingatkan netizen pada sosok Fajar Alfian.

Banyak yang menyebutkan bahwa Susan Sameh dan Fajar Alfian masih backstreet, tetapi banyak pula yang menduga jika dua sejoli itu sudah putus beberapa waktu lalu.

Baca Juga

"Salfok sama kaosnya. Semoga yang kemarin dibilang cuma teman dekat, sekarang ganti jadi teman hidup ya Kak," komentar dari akun Instagram @minah1412.

"Positif thinking aja semoga hubungannya sama Ajay langgeng, ini dia juga pakai baju dari Ajay," komentar dari @tharrydandelion. Ajay ialah sapaan akrab untuk Fajar Alfian.

Baca Juga

"Biasanya Ajay paling duluan yang ngelike, tapi sekarang nggak ngelike dan komen lagi. Mereka masih pacaran nggak ya?" tanya pemilik akun @mmmhazka penasaran.

"Kasih sinyal dong kalian masih pacaran nggak? Tim Fajar-Susan sangat amat kangen, udah lama nggak pernah lihat kalian bareng," ungkap @___m0on21.

Baca Juga

"Sudah putus nggak sih? Foto bareng Susan di feed Ajay nggak ada lagi, tadinya kan ada," balas akun Instagram @renitaariana.

"Dari yang aku tau, Ucan itu orangnya dewasa banget. Kalaupun putus, dia nggak akan up sosmed. Mantan yang lainnya juga masih di-follow sampai sekarang," timpal pemilik akun Instagram @sitiamil90.


2. Sekilas Tentang Susan Sameh

Aktris cantik Susan Sameh yang juga merupakan kekasih pebulutangkis nasional, Fajar Alfian.

Susan Sameh merupakan gadis keturunan Mesir-Indonesia-Tionghoa yang mengawali kariernya sebagai model, kemudian akting.

Melihat kemampuan aktingnya yang baik, Susan pun mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter utama dalam film horor Miscall yang tayang di tahun 2015.

Lalu, Susan jadi pemeran di film Surga di Telapak Kaki Ibu (2016), Dear Nathan: Hello Salma (2018), DreadOut (2019), dan juga Dear Nathan: Thank You Salma (2021).

Meski laris manis sebagai aktris film layar lebar, Susan juga bersedia melakoni peran di sejumlah sinetron, yaitu Hati Yang Memilih (2017) dan Aku Bukan Ustadz Reborn (2019)

Susan Sameh juga pernah menjadi seorang presenter. Ia pun memandu berbagai acara televisi: Katakan Putus (2016), Celebrity On Vacation (2018), dan Mabar Yuk! (2020).

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRian Ardianto/Fajar AlfianArtis IndonesiaFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisSusan Sameh

Berita Terkini