x

Deretan Shot 'Mafia' ala Gregoria, Bikin Pecah Telur dan Ganyang China di Malaysia Open 2023

Selasa, 10 Januari 2023 13:16 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung vs He Bing Jiao di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)Mari intip shot-shot jahat bak mafia ala Gregoria Mariska Tunjung yang suskes ganyang unggulan asal China, He Bing Jiao, di babak pertama Malaysia Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Mari intip shot-shot jahat bak mafia ala Gregoria Mariska Tunjung yang suskes ganyang unggulan asal China, He Bing Jiao, di babak pertama Malaysia Open 2023.

Gregoria Mariska Tunjung, pebulutangkis tunggal putri Indonesia ranking 15 dunia, tampil luar biasa di babak pertama Malaysia Open 2022 yang berlangsung Selasa (10/01/23).

Bertanding di Axiata Arena, pagi WIB, dia sukses melesat ke babak 16 besar usai mengalahkan unggulan kelima asal China, He Bing Jioa dengan skor 21-11 dan 21-17.

Sejak game pertama, Gregroia Mariska sukses melesat meninggalkan He Bing Jiao, bahkan unggul telak 11-5 di interval game.

He Bing Jiao sempat mempersempit defisit ketinggalan, namun Gregoria Mariska kembali menjauh dan menyegel kemenangan game pertama.

Baca Juga

Aksi berkelas dari Gregoria Mariska konsisten dipertunjukkan sepanjang game kedua.Meski He Bing Jiao memberikan perlawananketat, namun Gregoria tampil tenang dan kembali menyegel kemenangan.

Tentu saja hasil tersebut menjadi kekalahan menyakitkan bagi He Bing Jiao yang sebenarnya tampil cukup apik sepanjang musim lalu dengan empat gelar dikantong.

Baca Juga

Namun sebaliknya, hasil di Malaysia Open 2023, sukses membuat Gregoria Mariska pecah telur atas tiga kekalahan beruntun yang dia dapat atas He Bing Jiao di tiga pertemuan sebelumnya.

Tentu saja juga sekaligus menjadi penanda lain kebangkitan Gregoria Mariska usai sejak tahun lalu sukses menumbangkan sejumlah pebulutangkis top dunia.

Terlepas dari itu, pukulan-pukulan jahat bak ‘mafia’ ala Gregoria Mariska atas He Bing Jiao di Malaysia Open 2023, menjadi viral di media sosial.

Baca Juga

1. Viral Pukulan Cantik Gregoria Mariska

Viral Pukulan Cantik Gregoria Mariska atas He Bing Jiao di babak pertama Malaysia Open 2023, Selasa (10/01/23).

Dilansir dari unggahan di twitter, seorang badminton lovers mengabadikan empat potongan video saat laga Gregoria Mariska vs He Bing Jiao di babak 32 besar Malaysia Open 2023.

 “Poin 21 lezat sekaliiii,” tulis BL Indonesia @diki*****

Dalam potongan video satu, terdengar komentator BWF terkesima dengan aksi Gregoria Marisk saat mengumpan shuttlecock ke kanan sampai buat He Bing Jiao pontang-panting.

Aksi Gregoria diteruskan saat dia mengumpan bola silang ke kiri hingga buat He Bing Jiao tak berkutik dan terpeleset di lapangan.

Pada potongan video kedua, Gregoria Mariska yang dibombardir smash beruntun dari He Bing Jiao, justru bisa mengembalikan dengan pukulan silang dan bikin sang rival tak berkutik.

Baca Juga

Berlanjut ke potongan ketiga, ada aksi Gregoria di game kedua saat unggul 21-11, 16-13, dia tampil gesit mengembalikan bola sulit dari He Bing Jiao. Meski pada akhirnya poin didapat He Bing Jiao.

Sementara pada potogan video keempat, aksi berkelas Gregoria Mariska saat memungkasi perjuangannya atas He Bingjiao dengan kemenangan.

Baca Juga

Sebuah aksi berkelas dari Gregoria Mariska untuk mengalahkan He Bing Jiao dengan sangat berkelas di Malaysia Open 2023. Badminton Lovers sampai kehabisan kata-kata.

Selanjutnya, Gregoria Mariska akan menghadapi pebulutangkis Chinese Taipei titisan Tai Tzu Ying, yakni Wen Chi Hsu. Keduanya belum pernah bertemu.

Gregoria Mariska dengan penampilan yang apik, tentunya sangat berpeluang untuk menang. Namun yang perlu dicatat, Wen Chi Hsu juga sedang on fire di musim lalu dengan memenangi empat turnamen bulutangkis.

Baca Juga
Gregoria MariskaBulutangkisHe BingjiaoBerita BulutangkisMalaysia Open 2023

Berita Terkini