x

Back to Back Juara, Momen Kocak Leo/Daniel Saat Angkat Trofi Thailand Masters 2023

Minggu, 5 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Heroik back to back juara, intip momen kocak Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kebingungan saat prosesi angkat piala kemenangan di Thailand Masters 2023.

FOOTBALL265.COM – Heroik back to back juara, intip momen kocak Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kikuk saat prosesi angkat piala kemenangan di Thailand Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memang begitu perkasa menjuarai dua turnamen bulutangkis secara beruntun musim ini.

Usai pekan lalu menjuarai Indonesia Masters 2023, ganda putra ranking 13 dunia itu kembali naik podium satu di Thailand Masters 2023.

Keberhasilan di Thailand Masters 2023 itu ditandai dengan kemenangan mereka atas pebulutangkis atraktif asal Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, Minggu (5/2/23).

Dengan semangat pantang menyerah, Leo/Daniel membantai sang rival dengan skor 21-16. 21-17 di Nimibutr National Stadium, Bangkok.

Baca Juga

Kemenangan Leo/Daniel di Thailand Masters 2023 itu mampu membayar lunas perjuangan mereka menerjang keterbatasan stamina yang sudah terkuras .

Karena sebelumnya  mereka maraton bertanding dalam empat turnamen secara beruntun sejak awal Januari. Belum lagi Daniel Marthin harus bertanding dengan kondisi kaki yang membengkak.

Baca Juga

Kini Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tinggal menikmati buah kerja keras mereka menjuarai turnamen bulutangkis Super 300 perdana mereka sejak berpasangan.

Beragam momen menarik sepanjang Thailand Masters 2023, tak pelak menjadilkan Leo/Daniel jadi trending topic di twitter.

Salah satu yang trending saat Leo/Daniel kebingungan dalam prosesi pengangkatan piala kemenangan Thailand Masters 2023. Hal yang sontak bikin badminton lovers tertawa terpingkal-pingkal.

Baca Juga

1. Momen Kocak Leo/Daniel Angkat Piala Thailand Masters 2023

Momen kocak Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin angkat Piala Thailand Masters 2023 jadi sorotan badminton lovers.

Dilansir dari unggahan video twitter @badmintonlive1, Leo/Daniel awalnya tampak menuruni podium satu Thailand Masters 2023.

Mereka berjalan menuju karpet merah sesuai arahan pembawa acara di venue Nimibutr National Stadium. Mereka diarahkan untuk mengambil piala Thailand Masters dengan prosesi khusus.

Tak lain dengan memberikan penghormatan di depan foto Princess Sirivannavari Nariratana yang merupakan Putri kerajaan Thailand.

Princess Sirivannavari Nariratana juga diketahui sebagai sponsor utama penyelenggaraan turnamen bulutangkis Thailand Masters 2023.

Namun karena bingung dengan prosedur pengambilan piala, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sempat menoleh ke kanan dan ke kiri yang membuat badminton lovers gemas.

Baca Juga

“Mereka kebingungan, lagian gak dikasih tahu dulu terus gak diarahin jadinya mereka bingung,” komentar @dwy*******

“Disuruh ngambil piala malah mau foto bareng fotonya Princess Sirivannavari,” komentar @bb****

Baca Juga

“Pliss ngakak bgt bagian ini, sampai2 air mataku kluar wkwkk,” komentar @she******

“Please bagian ini ngakak banget,” komentar @eye*****

Usai Thailand Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin disinyalir akan melanjutkan perburuan gelar juara pada turnamen badminton Maret mendatang.

Baca Juga
ThailandBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisThailand Masters 2023

Berita Terkini