x

Ahsan Runner-up di Liga Bulutangkis China, Respons Menohok Istri Hendra Setiawan Jadi Sorotan

Rabu, 22 Februari 2023 14:58 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2022. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM – Istri Hendra Setiawan yakni Sandiani Arief menuliskan komentar menohok usai Mohammad Ahsan sukses jadi runner-up di Liga Bulutangkis China.

Liga Bulutangkis China atau China Badminton Super League 2023 (CBSL) telah rampung dihelat. Di mana klub Xiamen berhasil menyabet gelar juara usai mengalahkan Ruichang dengan skor 3-0.

Mohammad Ahsan sendiri bermain dalam dua sektor yakni ganda campuran bersama Liu Xuanxuan dan ganda putra bersama Li Junhui.

Sayangnya, Ahsan tidak mampu menyumbangkan poin untuk Ruichang. Saat bermain di partai pembuka sektor ganda putra, partner Hendra Setiawan ini kalah dari Liu Yuchen/Ou Xuanyi, skor 7-11, 3-11, 8-11.

Sementara di partai ketiga Ahsan turun di sektor ganda campuran dengan Liu Xuanxuan, sayangnya pasangan ‘gado-gado’ ini takluk dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 7-11, 7-11, 11-7, 6-11.

Baca Juga

Sukses meraih runner-up bersama Ruichang di China Badminton Super League 2023, Ahsan langsung memamerkan medali perak melalui akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah, China Badminton Super League Runner-up,” tulis Mohammad Ahsan dalam keterangannya.

Baca Juga

Menariknya dalam unggahan tersebut, istri Hendra Setiawan yakni Sandiani Arief menuliskan komentar menohok terkait dengan istri Mohammad Ahsan.

“Pulang bah, ada yang jamuran nunggu suaminya (sambil menandai istri Ahsan, Christine Novitania),” tulis Sandriani Arief atau Sansan.

Sekadar informasi, Hendra Setiawan sendiri telah pulang ke Indonesia lebih dulu. Dilansir dari unggahan Instagram Sansan, pebulutangkis spesialis ganda putra itu merayakan ulang tahun anak kembarnya, Richard dan Richelle.

Baca Juga

1. BL Ingin Ahsan Main XD

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI)

China Badminton Super League 2023 menjadi turnamen menarik yang menuai sorotan badminton lovers karena ganda kebanggaan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan turut berlaga.

Menariknya, klub bulutangkis Ruichang yang dibela Ahsan/Hendra kerap menurunkan pemain di luar nalar, terutama di sektor ganda campuran.

Hendra Setiawan pernah dipasangkan dengan tunggal putri He Bingjao, namun kalah dari pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sementara Mohammad Ahsan turun di sektor ganda campuran di partai final bersama Liu Xuanxuan juga harus takluk dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Menariknya, ini bukan kali pertama Ahsan bermain di sektor ganda campuran. Sebelumnya, iap pernah berpasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaja di ajang PON XVIII Riau.

Baca Juga

Hal ini turut menuai sorotan badminton lovers yang menginginkan Mohammad Ahsan kembali main di sektor ganda campuran. Karena performanya di CBSL bersama Liu Xuanxuan bisa dibilang gemilang.

“Selamat Babah, boleh nih main XD kapan-kapan,” @ame****.

Baca Juga

“Babah main XD aja bah di Piala Sudirman,” @alf****.

“Babah keren main XD bisa ngajak rubber Yaqiong,” @ras****.

“Main XD oke juga bah,” @mlv****.

Baca Juga

Sumber: Instagram Mohammad Ahsan

Mohammad AhsanHendra SetiawanChinaMohammad Ahsan/Hendra SetiawanSandiani AriefBulutangkisBerita BulutangkisChina Badminton Super League

Berita Terkini