x

Ahsan/Hendra Tembus Final Lagi di All England, Komentar Eks Ganda Putra Jepang Jadi Sorotan

Minggu, 19 Maret 2023 00:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menembus final All England 2023 di usia yang tak lagi muda. Komentar eks ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, jadi sorotan.

FOOTBALL265.COM – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menembus final All England 2023 di usia yang tak lagi muda. Komentar eks ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, jadi sorotan.

Takeshi Kamura memberi komentar melalui Twitter-nya sesaat setelah kemenangan Ahsan/Hendra dengan 21-15, 19-21, 29-27 dari Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal All England, Sabtu (18/03/23).

Lewat akun Twitter-nya, eks partner Keigo Sonoda tersebut secara khusus mengagumi pencapaian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Apalagi untuk Hendra Setiawan yang bisa melangkah ke final All England 2023 di usia 38 tahun (atau 39 tahun pada 25 Agustus mendatang).

“Hendra Setiawan sangat luar biasa lolos ke final All England di usianya yang sudah 39 tahun,” tulis Takeshi Kamura di twitter.

Baca Juga

Komentar Takeshi Kamura itu juga ditambahkan dengan sematan bendera Merah Putih yang  seolah melambangkan kekagumannya pada ganda putra Indonesia.

Badminton lovers langsung dibuat antusias saat membaca komentar pujian dari Takeshi Kamura pada pencapaian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tembus final All England 2023

Baca Juga

“Seti-san (Hendra Setiawan) selalu luar biasa,” tulis @rec********

“Pak Seti  mengajarkan tentang makna keberanian pada orang-orang di seluruh dunia,” tulis @mom*****

“The GOAT,” tulis @mil********

Baca Juga

1. Mengerikannya Ahsan/Hendra

Mengerikannya Ahsan/Hendra di All England 2023.

Tak mudah bertanding bulutangkis dengan lawan yang jauh lebih muda secara usia. Namun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuktikan bahwa di All England 2023 mereka bisa mencapainya.

Sebelum singkirkan Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal, tercatat bahwa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sukses memulangkan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak perempat final.

Flashback lagi, di babak 16 besar All England 2023 lalu, Ahsan/Hendra sangat perkasa melawan ganda putra Prancis, lucas Corvee/Ronan Labar.

Sementara di babak pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung mengalahkan kompatriotnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga

Apapun itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kini telah mengamakan tiket ke final All England 2023. Lawan mereka di final adalah pemenang pertandingan Fajar/Rian atau He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Entah nanti juara atau tidak, namun bisa masuk ke final All England 2023 di usia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang tidak muda, sudah menjadi sebuah kebanggaan.

Belum lagi pastinya ada rekor-rekor lain yang membuntuti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari keberhasilan mereka menembus final All England 2023.

Baca Juga

Maka tak mengherankan jika beragam pujian lahir dari berbagai pihak, termasuk dari eks ganda putra Jepang, Takeshi Kamura.

Sebagai informasi tambahan,Takeshi Kamura, selama masih aktif bertanding di turnamen bulutangkis internasional, sukses meraih beragam gelar prestisius.

Salah-satu pencapaian terbaik Takeshi Kamura/Keigo Sonoda adalah menjadi runner-up All England 2021 bersama Keigo Sonoda. Kini keduanya memutuskan keluar dari pelatnas Jepang usai Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Sumber: Twitter Takeshi Kamura

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News

Baca Juga
All EnglandMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisTakeshi Kamura/Keigo SonodaBerita Bulutangkis

Berita Terkini