x

Masih di Kandungan, Greysia Polii Sudah 'Siapkan' Bayinya untuk Geluti Bulutangkis?

Rabu, 12 April 2023 16:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sedang berbadan dua, legenda ganda putri Indonesia dan istri Felix Djimin, Greysia Polii, sudah ‘siapkan’ sang sang jabang bayi untuk geluti bulutangkis?

FOOTBALL265.COM – Sedang berbadan dua, legenda ganda putri Indonesia dan istri Felix Djimin, Greysia Polii, sudah ‘siapkan’ sang sang jabang bayi untuk geluti bulutangkis?

Greysia Polii dikenal sebagai legenda bulutangkis Indonesia dengan beragam torehan prestasi membanggakan. Salah satunya saat dia menyabet emas Olimpiade 2020 bersama Apriyani Rahayu.

Raihan emas Olimpiade 2020 di Tokyo itu menjadi kado manis bagi Greysia Polii sebelum memutuskan pensiun pada pertengahan tahun 2022 lalu.

Usai pensiun, Greysia Polii fokus untuk membina rumah tangga dengan suaminya tercinta, Felix Djimin. Diketahui Greysia Polii dan Felix Djimin menikah pada Desember 2020 lalu.

Sampai akhirnya, kehidupan rumah tangga mereka kian diberkahi dengan kehamilan Greysia Polii. Saat ini, Greysia Polii dan Felix Djimin sedang menghitung hari jelang kelahiran si jabang bayi.

Baca Juga

Menanti kelahiran jabang bayi kesayangan, Greysia Polii tetap aktif bergerak. Dia melakukan segala cara untuk mempersiapkan kelahirannya, termasuk dengan olahraga.

Dalam sebuah instagram story, eks partner Apriyani Rahayu itu terlihat sedang menjalani treadmill. Dia bercerita jika berjuang menyiapkan persalinan, layaknya dia sedang terlibat di pertandingan bulutangkis.

Baca Juga

“Ternyata persiapan  menghadapi persalinan sama kualitasnya dengan persiapan menghadapi sebuah pertandingan bulutangkis,” tulis Greysia Polii.

Lebih lanjut, Greysia Polii bahkan seolah sudah menyiapkan julukan untuk anaknya yang menggemaskan yakni ‘Baby Sia.’

“Harus relax tapi juga sambil jaga badan + mental.Jia you Greysia dan Baby Sia,” pungkas Greysia Polii di caption instagram pada Rabu (12/04/23).

Masih di Kandungan, Greysia Polii Sudah 'Siapkan' Bayinya untuk Bulutangkis, Sumber: instagram story @greyspolii.
Baca Juga

1. Disebut Baby Champions

Dalam unggahan berikutnya di instagram story, Greysia Polii menyebut jabang bayinya dengan julukan 'Baby Champions.'

Dalam unggahan berikutnya di instagram story, Greysia Polii mengunggah koleksi jersey, piala, dan perlengkapan olahraga yang dia gunakan saat tanding bulutangkis.

Ada jersey merah putih yang tergantung di dinding. Jersey itu disinyalir pernah digunakan saat dia dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade 2020 di Tokyo lalu.

Di sampingnya, ada sepatu, raket, medali, hingga trofi yang merangkum pencapaian dan perjalanan panjang selama 30 tahun Greysia Polii menjadi atlet bulutangkis.

Greysia Polii menyebut jabang bayi di kandungannya dengan nama ‘Baby Champions.’ Lantas ada kalimat menyentuh yang dia tambahkan.

Masih di Kandungan, Greysia Polii Sudah 'Siapkan' Bayinya untuk Bulutangkis, Sumber: Instagram Story @greyspolii,

“Semangat my champions baby. Kamu (bayi juara di perutku) adalah juara sejati. Kamu pasti bisa mencari jalan keluar sendiri dari perut mama,” tulis Greysia Polii dan menandai suaminya, Felix Djimin.

Baca Juga

Selain menjalani treadmill, Greysia Polii juga sering membagikan aktivitas produktifnya selama menjalani masa kehamilan.

Beberapa waktu lalu, dia dan sang suami, Felix Djimin, tampil perkasa saat bertanding bulutangkis bersama di sebuah hall.

Baca Juga

Dari rangkaian aktivitasnya selama menjalani kehamilan, Greysia Polii agaknya berusaha memperkenalkan si jabang bayi dengan bulutangkis.

Namun bulutangkis memang menjadi salah satu olahraga yang tentunya sangat baik untuk dilakukan ibu bayi dalam upaya menjaga kebugaran tubuh.

Jadi tentunya aktivitas ini pun bisa jadi inspirasi dari mama muda lainnya yang sedang menjalani kehamilan seperti Greysia Polii.

Baca Juga

Sumber: Instagram Greysia Polii

Greysia PoliiApriyani RahayuGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentFelix Djimin

Berita Terkini