x

Valencia Tanoe Selfie Sendirian, Netizen Penasaran Posisi Kevin Sanjaya

Selasa, 18 April 2023 23:27 WIB
Editor: Juni Adi
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

FOOTBALL265.COM - Foto selfie Valencia Tanoesoedibjo yang diunggah lewat laman akun Instagram pribadinya mengundang banyak komentar beragam dari publik, termasuk mempertanyakan dimana Kevin Sanjaya.

Tahun 2023 menjadi tahun yang spesial bagi atlet bulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya, karena ia resmi melepas masa lajangnya dengan putri pengusaha kaya, Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya menikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris pada Kamis (23/03/23) lalu. Dalam acara pernikahan itu terlihat dari pihak keluarga Valencia Tanoesoedibjo lengkap hadir.

Di antaranya Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya.

Selain itu penyanyi yang juga sahabat Kevin yaitu Vidi Aldiano juga terlihat hadir bersama sang istri yakni Sheila Dara Aisha.

Baca Juga

Dalam acara tersebut juga hadir bintang pebulutangkis Indonesia Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto. Bahkan Fajar mengunggah Instagram Story dengan foto pernikahan Kevin dan Valencia.

Kevin Sanjaya sebelumnya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022. Kevin melamar sang pacar dengan latar Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga

Beberapa bulan pasca menikah, Valencia Tanoesoedibjo pun sering membagikan momen sakral pernikahan di akun Instagram miliknya yang mengundang pujian dari publik.

Namun baru-baru ini unggahan foto Valencia Tanoesoedibjo tidak seperti biasanya, yang justru mengundang penasaran publik.

Diketahui Valencia Tanoesoedibjo mengunggah foto selfie di akun Instagram peribadinya mengenakan baju biru, dengan keterangan tanda cinta berwarna biru juga.

Namun publik justru malah bereaksi penasaran. Penasaran itu didasari oleh tidak adanya sang suami Kevin Sanjaya, sehingga banyak publik yang menanyakan posisi Kevin.

"Ci suami kita lagi ngapain?," tulis akun syrf_***.

"Makin cntik aja ..tp kok sdri aja ftonya hehehe," tulis akun 4469****

"Kepin mana si gk pernah diajak poto berpelukan gtu ,," tulis akun rini******

"Suaminya mana ci blm pulang latihan ya," tulis akun  lenimarli****.

Baca Juga

1. Ucapan Terima Kasih Kevin Sanjaya

Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

Usai menggelar pernikahan dan after party di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akhirnya menggelar pernikahan lagi di Jakarta.

Sesi kedua pernikahan ini dilakukan agar keduanya sah sebagai suami istri di mata hukum dalam acara yang digelar di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/04/23).

Dalam prosesi perngesahan pernikahan tersebut, terlihat pula Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Kehadiran dua sosok penting di pemerintahan Indonesia tersebut tak lain menjadi saksi. Prabowo hadir sebagai saksi untuk Kevin Sanjaya. Sedangkan Joko Widodo sebagai saksi untuk Valencia.

Baca Juga

Usai menggelar pernikahan sipil, Kevin Sanjaya mengunggah pesan dan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto, lewat unggahan di akun Instagram.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Joko Widodo beserta ibu dan Bapak Prabowo Subianto yang telah menjadi saksi dalam acara catatan sipil saya dan Valen. Kiranya Tuhan selalu memberkati,” tulis Kevin Sanjaya.

Baca Juga

Prosesi pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia itu sendiri berlangsung begitu mewah dan khidmat.

Keduanya juga tampak begitu menawan memakai busana serba putih. sedangkan untuk keluarga tampak kompak dengan busana bernuansa hijau.

Kevin SanjayaBulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini