x

Jadi Penyelamat Indonesia, Aksi Gemas Gloria Widjaja Kepincut Bocil Tampan di BAC 2023

Sabtu, 29 April 2023 16:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Momen menggemaskan saat Gloria Emanuelle Widjaja kepincut bocah cilik (bocil) tampan usai dirinya dan Dean Ferdinansyah memastikan diri ke semifinal BAC 2023.

FOOTBALL265.COM – Momen menggemaskan saat Gloria Emanuelle Widjaja kepincut bocah cilik (bocil) tampan usai dirinya dan Dean Ferdinansyah memastikan diri ke semifinal BAC 2023.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram resmi Badminton Asia Championships 2023 (BAC) usai laga perempat final Dejan/Gloria vs Rohan Kapoor/Reddy N.Sikky pada Jumat (28/04/23).

“Tante, bisakah kamu mengambilkan ponselku?” tulis instagram @badmintonasia.official pada Jumat (28/04/23).

Sesuai keterangan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang hendak keluar lapangan, tampak menyalami dan memberikan tanda tangan pada pendukungnya di tribun BAC 2023.

Lucunya, ada momen saat Gloria Emanuelle Widjaja bukan memberi tanda tangan atau salaman dengan seorang yang ada di tribun.

Melaikan Gloria diminta tolong anak kecil berparas tampan yang duduk di pangkuan sang ibu untuk  mengambilkan ponselnya di bawah tribun.

Baca Juga

Gloria dengan senang hati mengambilkan ponsel anak kecil tersebut, hingga ucapan terima kasih kompak terlontar dari ibu anak kecil dan penonton di sekitar.

Gloria bahkan mengajak tos anak kecil berparas tampan itu sebelum akhirnya berjalan kembali untuk keluar lapangan BAC 2023.

Baca Juga

Usai unggahan Badminton Asia Championships 2023 itu viral, Gloria Emanuelle Widjaja menyematkan sebuah komentar dan memuji ketampanan anak kecil di tribun.

“Mengapa kamu begitu tampan anak laki-laki?” tulis Gloria Emanuelle Widjaja.

Sungguh serba-serbi yang semakin mewarnai keberhasilan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan Rohan Kapoor/Reddy N.Sikky dengan skor akhir 21-18, 19-21, 21-15.

Baca Juga

1. Harapan Indonesia di BAC 2023

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja adalah tulang punggung ganda campuran Indonesia untuk berharap meraih emas Badminton Asia Championships 2023 (BAC) 2023.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sendiri memang harus susah payah untuk mengalahkan Rohan Kapoor/Reddy N.Sikky di babak perempat final Badminton Asia Championships 2023 (BAC).

Kejar-kejaran terjadi sejak gim pertama antara kedua pasangan yang berebut tiket semifinal Badminton Asia Championships 2023 (BAC) 2023 itu.

Beruntung Dejan/Gloria tampil lebih tenang dan matang di momen kritis gim pertama dan gim ketiga untuk mengunci tiket semifinal BAC 2023.

“Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan. Tapi kalau secara performa, kami merasa kurang puas karena permainan saya tidak keluar sama sekali. Di luar ekspektasi dan strategi yang disiapkan,” kata Dejan dalam rilis resmi PBSI.

Dejan Ferdinansyah juga merasa bahwa sepanjang laga dia sempat tegang sebelum akhirnya bisa kembali fokus di pertandingan.

Baca Juga

“Saya merasa tegang, tidak bisa mengontrol diri, beruntung pelatih dan partner saya menenangkan. Membuat saya kembali fokus ke diri sendiri,” sambungnya.

Selanjutnya, di babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 (BAC) 2023, Dejan/Gloria akan berjumpa duo China yang sedang on fire, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Baca Juga

Badminton Asia Championships 2023 (BAC) 2023 akan jadi perjumpaan ketiga kedua pasangan di ajang internasional, di mana kedudukan sama kuat 1-1.

Sebagai tulang punggung ganda campuran Indonesia yang tersisa di Badminton Asia Championships 2023 (BAC) 2023, diharapkan akan jadi motivasi bagi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja untuk tampil maksimal.

Selain Dejan/Gloria, di babak semifinal Badminton Asia Championships 2023 (BAC) 2023, Indonesia juga akan diwakili tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Laga semifinal BAC 2023 berlangsung Sabtu (29/04/23) mulai 16.00 WIB.

Baca Juga

Sumber: Instagram @badmintonasia.official

Badminton Asia ChampionshipsGloria Emmanuelle WidjajaBulutangkisBerita BulutangkisDejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja

Berita Terkini