x

Loyo Usai Cerai, Murid Kesayangan Rexy Mainaky Heboh Diisukan Bakal Rujuk

Senin, 15 Mei 2023 17:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Dinilai loyo karena belum juara lagi usai cerai, murid emas Rexy Mainaky, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin heboh diisukan bakal rujuk di Kejuaraan Dunia 2023. Benarkah?

FOOTBALL265.COM – Dinilai loyo karena belum juara lagi usai cerai, murid emas Rexy Mainaky, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin heboh diisukan bakal rujuk di Kejuaraan Dunia 2023. Benarkah?

Sekadar diketahui, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin adalah salah satu andalan ganda putra pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) setidaknya sampai musim 2022.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sering jadi andalan Malaysia mendulang juara, seperti ketika menjuarai German Open 2022 hingga menyabet medali perunggu Kejuaraan Asia Bulutangkis 2022.

Sayangnya Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di awal musim 2023 harus diceraikan Rexy Mainaky yang menjabat sebagai Direktur Kepelatihan Sektor Ganda BAM.

Melansir dari media Malaysia New Straits Times, Rexy Mainaky sempat menyinggung alasan perceraian Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, tak lain karena jebloknya performa mereka  sejak paruh kedua musim 2022.

Baca Juga

Sejak diceraikan, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin telah memiliki pasangan masing-masing. Goh Sze Gei dipasangkan dengan Choong Hon Jian. Sementara Nur Izzuddin dengan Muhammad Haikal.

Sayangnya, capaian mereka dinilai belum cukup apik dengan pasangan baru. Goh Sze Fei/ Choong Hon Jian capaian terbaik baru menjadi runner up Thailand International Challenge 2023.

Baca Juga

Kemudian Nur Izzuddin/Muhammad Haikal juga baru menjadi runner China Masters 2023. Di laga terakhir yakni Osaka International 2023, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin kompak terdepak di babak satu.

Tak pelak, banyak badminton lovers (BL) yang dibuat heboh ketika Goh Sze Fei/Nur Izzuddin diberitakan terundang BWF untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 pada pada 21-27 Agustus nanti.

Rumor rujuknya Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pun menjadi pembahasan cukup nyata bagi badminton lovers Malaysia seperti berikut.

Baca Juga

1. Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rujuk?

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin benarkah rujuk?

Rumor rujuknya Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di Kejuaraan Dunia 2023, salah satunya dilansir dari unggahan badminton lovers Malaysia berikut ini.

“Berita tergempar. Din/Fei menerima undangan dari BWF, ternyata ada rasa sedikit,” tulis twitter @@baldhaenton_.

Ya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin memang menjadi salah satu pebulutangkis Malaysia yang terundang BWF untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2023.

Undangan fase pertama itu dirilis BWF untuk menetapkan pemain yang berhak tampil di ajang paling bergengsi itu. Biasanya ada syarat tertentu agar seorang pemain bisa terundang.

Seperti terundangnya pemain berpatokan dengan peringkat terbaik, di mana tiap negara  hanya maksimal mengirimkan empat wakil jika ada di delapan besar.

Baca Juga

Di luar itu, setiap negara hanya boleh mengirimkan maksimal tiga wakil untuk masing-masing sektor di luar 24 besar ranking BWF.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang sejauh ini masih berperingkat 21 dunia, wajar jika kembali terundang oleh BWF untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Baca Juga

Hanya saja rumor rujuknya murid Rexy Mainaky itu langsung dikonfirmasi oleh Asosiasi Bulutangkis Malayasia (BAM) melalui twitter.

Dikatakan jika ganda putra Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sudah dikonfirmasi menolak undangan BWF untuk Kejuaraan Dunia 2023.

“Kita sedang konfirmasi dengan BWF terkait ini karena kamis sudah menolak partisipasi Goh Sze Fei/Nur Izzzuddin,” tulis twitter @BA_Malaysia.

Baca Juga

Sumber: twitter @BA_Malaysia, twitter @baldhaenton_

Rexy MainakyMalaysiaBulutangkisAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM)Berita BulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisGoh Sze Fei/Nur Izzuddin

Berita Terkini