x

Hasil Piala Sudirman 2023: Gregoria Mariska Ganas, Indonesia 3-0 Jerman

Selasa, 16 Mei 2023 11:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Hasil Piala Sudirman 2023, Selasa (16/05/23), sajikan Gregoria Mariska Tunjung yang mengganas sehingga Indonesia unggul 3-0 atas Jerman.

FOOTBALL265.COM – Hasil Piala Sudirman 2023, Selasa (16/05/23), sajikan Gregoria Mariska Tunjung yang tampil perkasa sehingga Indonesia unggul 3-0 atas Jerman.

Gregoria Mariska Tunjung membawa Indonesia unggul 3-0 atas Jerman setelah mengalahkan Yvonne Li dengan skor 21-8, 21-14.

Gregoria Mariska sudah menunjukkan tajinya dengan gempuran yang mampu membuatnya unggul 6-1 atas wakil asal Jerman itu.

Yvonne Li kerap melakukan kesalahan dalam mengembalikan bola sontekan Gregoria Mariska sehingga pebulu tangkis asal Indonesia ini sudah unggul 9-2.

Greoria Mariska Tunjung menyelesaikan interval pertama dengan keunggulan 11-4 setelah smash Yvonne Li keluar dari lapangan.

Baca Juga

Jorji kembali bisa melebar kedudukan menjadi 13-7 dengan smash yang tak bisa dikembalikan oleh Li karena sudah mati langkah.

Bola-bola atas yang dilakukan Jorji ini tampak menjadi strategi yang pas untuknya karena membuat lawannya asal Jerman itu kesulitan. Skor 16-7.

Baca Juga

Yvonne Li gagal melakukan membalas netting Gregoria Mariska yang membuat pebulu tangkis asal Indonesia ini sudah unggul 18-8.

Gregoria Mariska Tunjung akhirnya mencapai game point 21-8 setelah Yvonne Li gagal membalikkan serangan pebulu tangkis asal Indonesia itu.

Baca Juga

1. Set Kedua

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)

Yvonne Li unggul 2-4 di set kedua ini setelah berhasil melakukan tipuan maut yang memperdaya Gregoria Mariska Tunjung di Piala Sudirman 2023 ini.

Gregoria Mariska Tunjung gagal membalikkan serangan Yvonne Li dengan baik sehingga ia tertinggal 4-7 di set kedua ini.

Tertinggal tidak membuat Jorji menyerah, ia tampil mengganas dan berhasil berbalik unggul 10-7 melawan Yvonne Li.

Akan tetapi, keunggulan tak bertahan lama sebab Li mampu mencetak empat poin beruntun hingga 10-11 setelah bola yang dikembalikan Jorji keluar dari lapangan.

Gregoria Mariska berbalik unggul 15-13 dengan gempura yang dilancarkan olehnya yang membuat Yvonne Li tak berdaya kala di-smash oleh wanita asal Indonesia itu.

Baca Juga

Tekanan yang dilancarkan Jorji terbukti berhasil yang mana Yvonne Li tampak kesulitan untuk lepas sehingga Gregoria Mariska kini unggul 18-14.

Gregoria Mariska akhirnya mencapai match point 21-14 setelah bola sontekan Yvonne Li malah melenceng keluar dari lapangan.

Baca Juga
JermanIndonesiaPiala SudirmanGregoria MariskaBulutangkisYvonne Li

Berita Terkini