x

Jadwal Siaran Langsung Final Bulutangkis SEA Games 2023: Indonesia Pesta Medali

Selasa, 16 Mei 2023 08:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Jadwal siaran langsung final bulutangkis SEA Games 2023, Selasa (16/05/23) di mana kontingen Indonesia bakal pesta medali.

FOOTBALL265.COM – Jadwal siaran langsung final bulutangkis SEA Games 2023, Selasa (16/05/23) di mana kontingen Indonesia bakal pesta medali.

Berlaga di Morodok Arena, Kamboja, tim bulutangkis Indonesia berhasil mencatatkan prestsi gemilang di SEA Games 2023 dengan meloloskan enam wakil ke final.

Tak hanya itu, Indonesia dipastikan meraih dua medali emas dari dua sektor yakni ganda putri dan tunggal putra yang berhasil menciptakan all Indonesian final.

Di ganda putri akan menyuguhkan duel Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Alessya Rose.

Sementara di sektor tunggal putra, Indonesia meloloskan dua wakil yang akan bersaing yakni Chico Aura Dwi Wardoyo vs Christian Adinata.

Baca Juga

Lalu, wakil andalan Indonesia lainnya harus berjuang untuk mengamankan medali emas adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi ganda Malaysia, Roy King Yap/Cheng Su Yin.

Di partai pamungkas, akan menyajian perjuangan ganda putra kebangaan Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Baca Juga

Sementara itu, satu-satunya sektor yang nihil wakil Indonesia adalah tunggal putri yang akan menyuguhkan all Thailand final, Lalinrat Chaiwan vs Supanida Kathethong.

Meski begitu, Indonesia dipastikan menjadi juara umum di nomor perorangan bulutangkis SEA Games 2023 dengan memastikan enam medali di partai final.

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Rehan Naufal Kusharjanto sendiri berpeluang untuk meraih emas. Namun, kejutan bisa saja terjadi di SEA Games 2023.

Baca Juga

1. Jadwal Final Bulutangkis SEA Games 2023

Jadwal Final Bulutangkis SEA Games 2023.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan final bulutangkis SEA Games 2023, Selasa (16/05/23) mulai pukul 12.00 WIB.

XD – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Roy King Yap/Cheng Su Yin (Malaysia)

WD – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Alessya Rose

WS – Lalinrat Chaiwan (Thailand) vs Supanida Kathethong (Thailand)

MS – Chico Aura Dwi Wardoyo vs Christian Adinata

MD - Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thiland) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Jadwal PertandinganChico Aura Dwi WardoyoBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiSEA Games 2023

Berita Terkini