x

Minions Is Back! Aksi Tengil Kevin Sanjaya yang Bikin Herry IP Ngakak dan Malaysia Bergemuruh

Kamis, 25 Mei 2023 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Reaksi tengil pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP) viral saat melihat pukulan tipu-tipu Kevin Sanjaya di Malaysia Masters 2023 yang berakhir kocak.

FOOTBALL265.COM –  Reaksi tengil pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP) viral saat melihat pukulan tipu-tipu Kevin Sanjaya di Malaysia Masters 2023 yang berakhir kocak.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat ini sudah dipastikan tersingkir dari Malaysia Masters 2023. Pasangan berjuluk The Minios itu terjegal juara dunia bulutangkis 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di babak 16 besar yang berlangsung pada Kamis (25/05/23), Kevin Sanjaya/Marcus Gideon takluk dua gim langsung dari sang rival dengan skor akhir 15-21 dan 17-21.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon selalu tertekan dari sejak awal gim pertama. Sempat unggul di gim kedua, tetapi mereka ditikung sehingga gagal memaksa rubber.

Kekalahan dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, tentu menjadi hal menyesakkan mengingat Malaysia Masters 2023 jadi laga comeback dari cedera bagi Kevin/Marcus di ajang BWF World Tour.

Baca Juga

Meski demikian, pesona Kevin/Marcus agaknya tak pernah pudar untuk dibahas. Berbagai momen menarik telah dia tinggalkan di Malaysia Masters 2023.

Salah satu momen menarik yang dilakukan Kevin/Marcus terjadi kala dia bertanding menghadapi Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga di babak 32 besar, Rabu (24/05/23).

Saat mengalahkan Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga dengan skor 21-11 dan 21-9, ada momen apik kala pukulan tipu-tipu Kevin Sanjaya memancing reaksi tengil pelatih Herry IP.

Baca Juga

Dilansir dari unggahan instagram @fto.sports, tampak Kevin Sanjaya memberikan sambaran secepat kilat yang buat lawannya tak berdaya mematung.

Tak berhenti sampai di situ, Kevin Sanjaya dengan tengilnya membelokkan shuttlecock yang dikira lawan bakal dikembalikan dengan pukulan lurus.

Kocaknya, niat tipu-tipu lawan, shuttlecock yang dipukul Kevin Sanjaya malah akhirnya out yang bikin pelatih Herry IP dan Aryono Miranat langsung ketawa tengil.

Baca Juga

1. Reaksi Tengil Herry IP

Reaksi tengil Herry IP melihat pukulan tipu-tipu Kevin Sanjaya di Malaysia Masters 2023.

Tak hanya pelatih Herry IP dan Aryono Miranat yang ikut tertawa karena aksi tengil Kevin Sanjaya, sang partner, Marcus Gideon juga ikut geleng-geleng kepala.

Karena meski tak mendapat poin usai tipu-tipu lawan, tetapi aksi tengil Kevin Sanjaya ini sukses menggemuruhkan tribun Malaysia Masters 2023.

Momen yang diunggah langsung viral di media sosial. Badminton Lovers (BL) Indonesia membanjiri dengan beragam komentar kocak.

“Ahahahaa pas Kevin belokin kok dan keluar, bikin ngakak,” tulis @aja******

“Itu bola gampang bagi Kevin buat jadi poin. Tapi Kevin sedang mode santuy plus lagi nikmati main, jadinya tu bola jauh ke sebelah,” tulis @day*****

Baca Juga

“Emang Mpin itu pemain yg punya skill nomor satu dunia, keren bgt,” tulis @wiw******

“Niee ssang singa mulai kembali,” tulis @far*****

Baca Juga

Sebelum comeback di Malaysia Masters 2023, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terakhir kali bertanding di Indonesia Masters 2023 pada awal Januari lalu.

Saat itu, cedera otot perut yang dialami Marcus membuat keduanya mundur pada babak 16 besar. Malaysia Masters 2023 yang masuk perhitungan Race to Olympic 2024 jadi pertaruhan mereka.

Apalagi harus diakui jika persaingan ganda putra dunia saat ini sangat sengit, sementara sejak musim lalu, Kevin/Marcus masih kesulitan untuk kembali juara.

Baca Juga

Sumber: Instagram @fto.sports.

Kevin Sanjaya/Marcus GideonHerry IPBulutangkisTakuro Hoki/Yugo KobayashiBerita BulutangkisMalaysia Masters

Berita Terkini