x

Rekap Hasil Malaysia Masters 2023: Ginting dan Jojo Gugur, Indonesia Kehilangan Setengah Amunisi

Kamis, 25 Mei 2023 22:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Malaysia Master 2023. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COM - Sebanyak 12 wakil Indonesia termasuk Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie baru saja menjalani babak 16 besar ajang bulutangkis Malaysia Masters 2023.

Babak 16 besar Malaysia Masters 2023 digelar di  di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (25/05/23). Dari 12 wakil Indonesia yang bertanding, hanya ada enam yang lolos ke babak 8 besar.

Di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan kedua harus tumbang di tangan wakil China, Weng Hong Yang.

Kemudian unggulan ketiga, Jonatan Christie, juga tersingkir seusai ditekuk oleh pebulutangkis andalan Jepang yakni Kenta Nishimoto.

Sedangkan tunggal purtri, Gregoria Mariska Tunjung masih menjadi harapan Tanah Air. Ia melaju ke babak 8 besar usai menekuk Sim Yu Jin (Korea Selatan).

Baca Juga

Di sektor tunggal putra hanya Christian Adinata yang sukses melaju ke babak 8 besar Malaysia Masters 2023. Ia berhasil mengalahkan wakil Denmark, Magnus Johannesen.

Di ganda putra, Indonesia hanya meloloskan dua pasangan yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus takluk lewat pertarungan dua gim dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sementara itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti masih tangguh di sektor ganda putri. Ia mampu melibas pasangan Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Baca Juga

Di sekotor ganda campuran, Indonesia meloloskan dua pasangan yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dua pasangan lainnya yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus angkat koper dari Malaysia Masters 2023.

Baca Juga

1. Rekap Hasil Babak 16 Besar Malaysia Masters 2023

Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata di Malaysia Master 2023. (Foto: PBSI)

Berikut rekap hasil babak 16 besar Malaysia Masters 2023, Kamis (25/05/23):

Tunggal Putra

Tunggal Putri

Ganda Putra

Ganda Putri

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieBulutangkisBerita BulutangkisMalaysia Masters

Berita Terkini