x

Jadwal Siaran TV dan Live Streaming Semifinal Thailand Open 2023 Kevin/Marcus dan Bagas/Fikri

Sabtu, 3 Juni 2023 07:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal siaran langsung babak semifinal Thailand Open 2023, Sabtu (3/6/23), dapat disimak di artikel ini, Kevin/Marcus dan Sabar/Reza menjaga asal ke final.

FOOTBALL265.COM - Jadwal siaran langsung babak semifinal Thailand Open 2023, Sabtu (3/6/23), dapat disimak di artikel ini. Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri menjaga asal ke final.

Indonesia mengirimkan dua wakil ganda putra ke semifinal Thailand Open 2023, yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Sabtu (03/06/23).

Mereka yang lolos ke semifinal Thailand Open adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melenggang ke semifinal usai menjegal ganda Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 17-21, 22-20, 21-18.

Demikian pula Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus bermain tiga set saat menaklukkan Lu Ching Yao/Yang Po Han asal Chinese Taipei, skor 21-18, 19-21, 21-17.

Baca Juga

Memasuki babak semifinal, Marcus/Kevin alias The Minions akan menghadapi ganda unggulan China yang selalu menyulitkan mereka, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Sekadar informasi, Marcus/Kevin yang ada di ranking BWF ke-17, selama ini tak pernah menang atas Liang Wei Keng/Wang Chang dalam tiga pertemuan sejak tahun 2022.

Baca Juga

Marcus/Kevin kandas di Indonesia Open 2022, Malaysia Open 2023, dan India Open 2023. Apakah ini saatnya The Minions untuk revans menghadapi pasangan asal China?

Sementara itu, Bagas/Fikri yang ada di ranking BWF ke-14 akan menghadapi ganda putra asal Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho, yang berada di ranking ke-10.

Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya. Menarik untuk menentukan siapa yang akan menang dan melaju ke babak final Thailand Open 2023.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran TV dan Live Streaming

Pasanga ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ke semifinal Thailand Open 2023. (PBSI)

Court 1 - Mulai 12.00 WIB

WS: An Se Young (Korsel) vs Carolina Marin (Spanyol)

XD: Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korsel) vs Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Taiwan)

WS: He Bing Jiao (China) vs Mia Blichfeldt (Denmark)

XD: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Mathias Christiansen/Alexandra Bøje (Denmark)

WD: Baek Ha Na/Lee So Hee (Korsel) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand)

MD: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

WD: Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel) vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand)

MS: Lakshya Sen (India) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Baca Juga

Court 2 - Mulai 17.00 WIB

MD: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korsel) 

MS: Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) vs Toma Junior Popov (Prancis).

Jadwal Siaran TV dan Live  Thailand Open 2023 Kevin/Marcus dan Bagas/Fikri

Jadwal untuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal Thailand Open 2023 akan berlangsung pada laga ke-6 di Court 1 yang rencananya akan mulai pada pukul 12.00 WIB.

Sedangkan untuk pasangan Bagas Maulana/M Shohibul Fikri vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho akan berlangsung di game pertama di court 2

Laga ini dijadwalkan bakal tayang di stasiun televisi nasional Inews. Bagi para pengguna live streaming bisa kunjungi channel YouTube BWF

  

Baca Juga
Kevin Sanjaya/Marcus GideonJadwal PertandinganBulutangkisLive StreamingJadwal BulutangkisThailand OpenBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriLiang Wei Keng/Wang Chang

Berita Terkini