x

Momen Yeremia Ganti Raket, Pramudya Heroik Sendirian Bantai Aaron/Soh di Indonesia Open

Minggu, 18 Juni 2023 11:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Momen heroik sayang dibuang ketika Pramudya heroik bantai sendirian Aaron Chia/Soh Wooi Yik karena Yeremia Rambitan berganti raket di Indonesia Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Momen heroik sayang dibuang ketika Pramudya heroik bantai sendirian Aaron Chia/Soh Wooi Yik karena Yeremia Rambitan berganti raket di turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023.

Ganda putra bulutangkis top di ranking BWF, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, baru saja bertemu di babak semifinal turnamen Indonesia Open 2023.

Bertanding di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (17/6/23), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kalah dalam pertarungan tiga gim atas sang rival. Skor akhir 21-12, 21-23, 13-21.

Ganda putra top 25 di ranking BWF, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, gagal membendung permainan garang Aaron Chia/Soh Wooi Yik di dua gim terakhir.

Padahal sebenarnya jika diulas secara keseluruhan, kesempatan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan untuk memenangkan laga dengan dua gim sangat terbuka lebar.

Baca Juga

Alhasil, kekalahan tersebut membuat asa Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan untuk ke final Indonesia Open 2023 pupus sudah.

Selain itu, pada akhirnya tuan rumah hanya tinggal mengandalkan tunggal Anthony Sinisuka Ginting untuk berburu gelar juara di turnamen bulutangkis Super 1000 tersebut.

Baca Juga

Meski demikian, agaknya penampilan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menembus semifinal Indonesia Open 2023 mampu mencuri perhatian publik.

Apalagi mengingat mereka baru saja comeback setelah tahun lalu di ajang yang sama, Yeremia Rambitan mengalami cedera ACL.

Salah satu momen heroik dari kedua pebulu tangkis Indonesia itu adalah ketika Yeremia Rambitan keluar mengganti raket, Pramudya dengan tenang sendirian membantai sang lawan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga

1. Momen Heroik Pram/Yere

Momen Yeremia Rambitan mengganti raket saat reli terjadi, dan Pramudya dengan sigap mengcover lapangan dengan baik.

Dilansir dari instagram @fto.sports, tampak momen Yeremia Rambitan mengganti raket saat reli terjadi, dan Pramudya dengan sigap mengcover lapangan dengan baik.

Meskipun dicecar serangan lawan, siapa sangka justru Pramudya bisa melayangi setiap pukulan, sehingga Aaron Chia/Soh Wooi Yik sampai jatuh bangun.

Ketika Yeremia Rambitan datang ke lapangan, dia dengan sigap menyelesaikan pukulan tanggung lawan dengan smash keras menghujam.

Komentator BWF di Indonesia Open 2023, Gillian Clark bahkan ikut memuji dengan kekompakan ganda putra bulutangkis top 25 ranking BWF, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

“Yeremia harus mengganti raket sekali lagi. Dia (Yeremia) berlari keluar. Dan cover yang baik dari Pramudya. Dan tanggung, oh surely now,” ucap Gillian Clark.

Baca Juga

Badminton Lovers (BL) pun turut melayangkan pujiannya untuk perjuangan heroik Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di Indonesia Open 2023.

“Pramyere ini emang dari dulu udah bagus, mainnya ngotot, power kuat, cuma kmrn cidera aja yerenya, semoga konsisten prayer,” tulis @aj*****

Baca Juga

Di sini keliatan banget yere jaga tumpuan kakinya pas main, ambil raket pun, kerennn, ayok juara,” tulis @kri******

“Semangat Yere. Bangga, meskipun kalah. Sangat wajar dlm kondisi tidak fit. Tidak seperti Ranking Ganda Putra No 1 Dunia, yang main tanpa semangat dan Memalukan,” tulis @bon*****

“Hmm keren pramudia pinter nya buang bola di pojok net ya saat yarem ngambil raket jd wang akhir nya ngangkat bola lalu di semmezz,” tuis @rev*****

Baca Juga
Indonesia OpenBulutangkisAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan

Berita Terkini