x

Fajar-Melati Pancarkan Aura Pasutri di Kondangan Kevin Sanjaya, BL Doakan Jadi!

Jumat, 23 Juni 2023 20:53 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
Fajar Alfian (kiri) menuai sorotan warganet usai mengunggah foto dengan Melati Daeva Oktavianti di acara resepsi pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoe.

FOOTBALL265.COM - Fajar Alfian dan Melati Daeva Oktavianti mengundang perhatian warganet saat menghadiri resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Rangkaian "Royal Wedding" antara pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan putri konglomerat media, Valencia Tanoesoedibjo, terus berlanjut.

Kedua sejoli ini menggelar acara resepsi pernikahan mewah di Hotel Park Hyatt Jakarta pada Jumat (23/6/23). Acara ini dihadiri oleh banyak tamu undangan, termasuk para pemain bulu tangkis Tanah Air. 

Sebagai salah satu pemain ganda putra Tanah Air, Fajar Alfian tentu mendapatkan undangan khusus. Pemain yang akrab disapa Ajay ini tampak sumringah bersama "barisan" ganda putra Indonesia lainnya.

Di antaranya, ada partner Fajar, Rian Ardianto, beserta pemain ganda putra lainnya seperti Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri, dan Bagas Maulana. Semuanya menampakkan aura berbeda dengan setelan formal nan mewah.

Baca Juga

Namun, warganet justru dibuat salah fokus dengan foto yang terdapat di slide kedua. Fajar Alfian tampak mengunggah foto dengan Melati Daeva Oktavianti.

Dalam foto tersebut yang diunggah di akun @fajaralfian95 tersebut, Melati tampak menggandeng lengan Fajar dengan mesra, layaknya sepasang kekasih. Pose mesra keduanya sontak menjadi bahan pergunjingan para BL.

Baca Juga

"#JayMel official nih?" tulis @peachydoee di kolom komentar.

"Udah Jay sama meli aja ga usah nyari yg jauh jauh, aku siap naik kapal kalian wkk #meljay," tulis @rinanuraeni.

Melihat kecocokan kedua pemain tersebut, para BL pun mengirim doa agar hubungan Fajar dan Melati berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Baca Juga

1. Pancarkan Aura Pasutri

Foto mesra Melati Daeva Oktavianti dengan Fajar Alfian di kondangan Kevin Sanjaya menuai respons warganet.

Doa-doa untuk kelanggengan Fajar dan Melati pun mengalir di akun Twitter @stefanyvonne. Sang pemilik akun, yang mengunggah foto serupa, memantik diskusi BL dengan lewat cuitannya.

"Waktu Gebrakan Ajay Meli. Pesona atlet pas off court pakai baju formal emang beda vibes sama on court ya," tulis @stefanyvonne.

Cuitan tersebut langsung diserbu BL Tanah Air dengan mengirimkan doa-doa terbaik untuk Fajar dan Melati.

"YA ALLAH KEK PASUTRI," cuit ahuleee.

"aku berdiri paling depan buat ikut kapal ini," cuit @strawberryzzz__.

Baca Juga

"Yok bisa yok naik pelaminan," cuit @ihsanulnur.

"AKU PENUMPANG KAPAL INI," cuit @cckyyy, tak mau kalah.

Baca Juga

Diketahui, Fajar kini tengah melajang setelah hubungan asmaranya dengan aktris Susan Sameh kandas di tengah jalan.

Sementara itu, Melati diketahui dekat dengan pasangannya di nomor ganda campuran, Praveen Jordan. BL bahkan menjuluki Praveen dan Melati sebagai Honey Couple.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua pebulutangkis top Indonesia itu terkait foto mesra di acara resepsi Kevin Sanjaya. 

Baca Juga
Kevin SanjayaMelati Daeva OctaviantiFajar AlfianBulutangkisSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini