x

Melati Daeva Pose Mesra bareng Fajar Alfian, BL Sindir Praveen Jordan Dicampakkan

Sabtu, 24 Juni 2023 12:14 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Bintang bulutangkis, Praveen Jordan, disindir panas badminton lovers usai Melati Daeva Oktavianti pamer pose mesra dengan Fajar Alfian.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis, Praveen Jordan, disindir panas badminton lovers usai Melati Daeva Oktavianti pamer pose mesra dengan Fajar Alfian.

Seperti diketahui, beberapa bintang bulutangkis Indonesia kompak menghadiri pesta resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Park Hyatt, Jakarta.

Beberapa di antaranya adalah rekan Kevin sesama di ganda putra yakni Marcus Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Menariknya, ada satu momen yang berhasil mencuri perhatian penggemar bulutangkis Indonesia di tengah keseruan pesta mewah Kevin dan Valencia.

Yakni kebersamaan Fajar Alfian dan Melati Daeva yang tampil mesra mengenakan setelan serba hitam sambil menggandeng tangan viral di media sosial.

Baca Juga

Namun, bukannya senang dengan kebersamaan Fajar dan Melati, badminton lovers malah menyindir Praveen Jordan yang bagai dicampakkan, sebagaimana dilansir akun Twitter @selendiipity.

Dalam unggahan tersebut, penggemar tampak mengedit foto kemesraan Fajar Alfian dan Melati Daeva dengan Praveen Jordan berada di samping kiri.

Baca Juga

Ya, Praveen sendiri merupakan partner Melati di ganda campuran. Keduanya sering dijodoh-jodohkan netizen karena sering menunjukkan kemesraan di luar maupun di dalam lapangan.

Selain itu, Praveen dan Melati sendiri diketahui memang pernah menjalin hubungan ketika sebelum dipasangkan menjadi partner ganda campuran oleh PBSI.

Praveen Jordan sendiri tampaknya absen di pesta resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Namun, belum diketahui alasan pastinya.

Baca Juga

1. BL Sindir Praveen Jordan

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI)

Momen kemesraan Fajar Alfian dan Melati Daeva lantas membuat badminton lovers menyindir panas Praveen Jordan yang dicampakkan usai tak hadir di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Kak udah kak kasian Ucok tercampakkan,” @ssu****.

Palanya ajay mau di smash ucok,” @min*****.

Siap menyemes ajay kah bang ucok,” @aul****.

Sorry Ucok lo tuh ga diajak,” @iii*****.

Baca Juga

Maksa banget ka foto nyaa, kasian ucokk,” @sji****.

Sementara itu, saat hadir di pernikahan Kevin Sanjaya, para bintang bulutangkis ini baru saja menyelesaikan laga di Indonesia Open 2023.

Baca Juga

Melati Daeva yang berpasangan dengan Praveen Jordan mencatatkan hasil kurang baik dengan terhenti di babak 16 besar dari pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet.

Sementara hasil yang kurang memuaskan juga didapat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terhenti di babak perempat final dari wakil India, Rankireddy/Shetty.

Usai hadir di hajatan Kevin Sanjaya, para pebulutangkis Indonesia akan berlaga di turnamen selanjutnya, yakni Korea Open 2023 yang dihelat di 18-23 Juli mendatang.

Baca Juga
Kevin SanjayaPraveen JordanMelati Daeva OctaviantiFajar AlfianBulutangkisSportainment

Berita Terkini