x

Sungkem ke Mertua, Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe Serasi Pakai Busana Khas Leluhur

Sabtu, 24 Juni 2023 15:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya dan istri, Valencia Tanoesoedibjo serasi mengenakan busana khas leluhur pada acara resepsi pernikahan di Park Hyatt, Jakarta.

FOOTBALL265.COM – Bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya dan istri, Valencia Tanoesoedibjo serasi mengenakan busana khas leluhur pada acara resepsi pernikahan di Park Hyatt, Jakarta.

Sekadar informasi, pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe menggelar resepsi mewah yang dihadiri banyak rekan terdekat hingga keluarga.

Beberapa atlet bulutangkis Indonesia yang terlihat hadir di acara yang dihelat di Park Hyatt itu seperti Fajar/Rian, Ahsan/Hendra hingga Jonatan Christie.

Kevin sendiri mengenakan setelan jas berwarna hitam sementara Valencia tampak anggun dibalut dengan gaun berwarna putih.

Tak hanya mengenakan setelan modern, pasangan yang baru saja resmi menyandang sebagai suami istri pada Maret 2023 lalu juga tak melupakan kebudayaan khas China.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun Instagram Valencia Tanoe, pasangan ini tak melupakan kebudayaan China dengan turut menganakan busana khas China berwarna hitam.

Apresiasi untuk warisan China kami,” tulis Valencia dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Kevin dan Valencia tampil mesra dengan adat China sambil melakukan sungkem dengan orang tua kedua mempelai.

Sementara itu, pesta kali ini menjadi acara yang mengundang rekan-rekan terdekat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baik dari kalangan selebriti maupun atlet bulutangkis.

Sebelumnya, Kevin dan Valencia resmi menyandang status suami istri usai menggelar pemberkatan pernikahan pada 23 Maret 2023 di Paris, Prancis.

Baca Juga

1. Banjir Ucapan Doa

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri memang dikenal sebagai pasangan yang serasi terlepas dari latar belakang keduanya yang berbeda.

Nama Kevin sendiri besar sebagai atlet bulutangkis spesialisasi ganda putra berpasangan dengan Marcus Gideon yang pernah menduduki peringkat 1 ranking BWF.

Sementara Valencia Tanoe merupakan putri konglomerat Indonesia, Harry Tanoesoedibjo yang dikenal sebagai pebisinis serta poolitikus sukses.

Sontak saja, momen bahagia pernikahan Kevin dan Valencia langsung menuai sorotan dan mendapat banyak doa dari penggemar, sebagaimana dalam unggahan Valencia.

Kren full cantik and ganteng,,apa yg Tuhan persatukan TDK boleh di piasahkan ole manusia GBU,” @yyk****.

Baca Juga

lovely couple samawa yaa kalian ever after,” @red****.

Pasangan yg serasi.. cocok bgt.. jd iri ngelihat nya,” @nov****.

Baca Juga

Pasangan serasi dan keren luar biasa acaranya,” @far****.

Sekadar informasi, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri meresmikan hubungannya ke publik pada Januari 2022 lalu dan menggelar lamaran mewah di Jakarta International Stadium (JIS).

Hubungan dua sejoli ini langsung menuai respons positif dari penggemar bulutangkis atau badminton lovers yang sering dibuat baper dengan keromantisan Kevin dan Valencia.

Baca Juga
ChinaKevin SanjayaBulutangkisSportainmentBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini