x

Kevin Sanjaya Bakal Cerai dengan Marcus Gideon, Ramalan BL Jadi Kenyataan

Minggu, 25 Juni 2023 05:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ramalan penggemar bulutangkis (BL) menjadi kenyataan setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal cerai dengan Marcus Fernaldi Gideon.

FOOTBALL265.COM – Ramalan penggemar bulutangkis (BL) menjadi kenyataan setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal cerai dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Sebagaimana diketahui, desas-desus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bakal dicerai sudah berembus sejak lama.

Penggemar bulutangkis sendiri sudah menduganya sejak di Thailand Open 2023 lalu di mana Kevin Sanjaya tampak kesal karena Marcus Fernaldi Gideon melakukan eror.

Meskipun demikian, hubungan keduanya tampak baik-baik saja jika dilihat dari Marcus Fernaldi yang menghadiri resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Akan tetapi, pelatih ganda putra, Herry IP atau biasanya disebut Coach Naga Api, menuturkan bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dicarikan pasangan baru.

Baca Juga

Dicerainya the Minions ini tampaknya hanya sementara waktu saja sembari menunggu Marcus Fernaldi pulih seusai naik ke meja operasi.

Tindakan operasi tersebut memang harus diambil sebab kondisi kaki kanan Marcus yang tidak 100 persen fit ini menjadi salah satu alasan dirinya tak menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga

Herry IP sendiri mengaku tak mengetahui sampai kapan Marcus Fernaldi bisa pulih sepenuhnya dan jika berkaca dari pengalaman tahun lalu, waktu pemulihan sang pebulu tangkis itu butuh waktu cukup lama.

Maka dari itu, Herry Iman Pierngadi ingin memasangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pemain lain yang kiranya akan dipilihnya sembari menunggu Marcus Fernaldi Gideon pulih.

Selain itu, Herry Iman Pierngadi juga menambahkan bahwa pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo ini adalah pebulu tangkis muda yang belum punya ranking tinggi.

Baca Juga

1. Ramalan BL Jadi Nyata, Kini Minta Kevin Main XD

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon.

Coach Naga Api juga menambahkan belum bisa memastikan ajang mana yang bakal menjadi debut Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pasangan barunya itu sembari menunggu Marcus Fernaldi Gideon pulih.

Meskipun demikian, pada akhirnya ramalan penggemar bulutangkis menjadi kenyataan bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya dicerai walaupun tampaknya hanya untuk sementara waktu.

“Inikan yg banyak dari kalian inginkan,” tulis @Hr***.

“Semoga lancar ko sin operasinya & berharap anda akan segera kembali kelapangan Buat kevin smga bisa dpt partner yg cocok slma ko sinyo proses pemulihan.. Dejavu pram wktu di tinggal yere,smga prestasinya jg bisa membaik lagi We always love minions,” cuit @10_khairunn***.

“Kevin jadi single aja. Pasti Joss banget!! Dia paket lengkap harusnya, teknik oke, stamina oke, jam terbang main single aja yg belum,” tulis @rimane***.

Baca Juga

“Kalo ada yg bilang Kevin ke XD, itu bukan pilihan yg buruk. Justru bisa "maksa" Kevin keluar dr zona nyamannya (yg di mana akhir2 ini pun sdang dia lakuin). Kalo cari pasangan lain, cuma Babah yg paling cocok dan ga ada Babah2 yg lain. Tp toh nanti Kevin yg bakal milih,” cuit @46GamingCu***.

“Main XD sih kalo boleh mah, XD kita butuh banget pemain yg mentalnya juara. Kalo boleh sih ya, bareng Apri. Fadia bisa balik sama Ribka,” tulis @mharunsa***.

Baca Juga

“Kevin sanjaya / Apriyani Rahayu siap menggonjang-ganjingkan dunia XD,” tulis @ilhamdr***.

“kevin pindahin ke xd, bakal jadi pilihan yg oke buat pbsi,” cuit @merseybo***.

“kevin/valen here we go!” tulis @Kurniawan***.

Baca Juga
Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkis

Berita Terkini