x

Juara Taipei Open 2023, 3 Momen Sadis Chico Aura Triple Kill Bintang Tuan Rumah

Senin, 26 Juni 2023 15:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Diwarnai rekor membanggakan menjuarai Taipei Open 2023, intip momen sadis Chico Aura Dwi Wardoyo triple kill bintang tuan rumah seperti Wang Tzu Wei.

FOOTBALL265.COM – Diwarnai rekor membanggakan menjuarai Taipei Open 2023, intip momen sadis Chico Aura Dwi Wardoyo triple kill bintang tuan rumah seperti Wang Tzu Wei.

Bintang bulutangkis nomor 23 di ranking BWF tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo, baru saja menjuarai turnamen Super 300 bertajuk Taipei Open 2023.

Kepastian gelar juara itu didapat usai Chico Aura Dwi Wardoyo mengandaskan Su Li Yang, jagoan tuan rumah di final yang berlangsung pada Minggu (25/6/23).

Berlangsung di Tian-Mu Arena, Chinese Taipei, Chico Aura Dwi Wardoyo mengandaskan Su Li Yang dengan skor akhir 23-21 dan 21-15.

Hasil di final Taipei Open 2023 itu mengantarkan Chico Aura Dwi Wardoyo mencetak sejarah untuk pertama kalinya menjuarai turnamen bulutangkis Super 300.

Baca Juga

Tak hanya itu, juara di Taipei Open 2023 menjadi gelar perdananya di musim ini. Sebuah kemenangan yang disambut haru oleh Chico Aura Dwi Wardoyo.

Momen kemenangan itu juga menyempurnakan perjalanan tak terkalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo sepanjang Taipei Open 2023.

Baca Juga

Karena sudah banyak lawan sulit dikalahkan dengan sadis, termasuk tiga bintang tuan rumah Chinese Taipei, mulai dari Lu Chia Hung yang ditemui di babak pertama.

Kemudian Wang Tzu Wei yang ditemuinya di semfiinal. Serta Su Li Yang, tunggal putra ketiga dari tuan rumah yang dikalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di partai puncak Taipei Open 2023.

Mengalahkan tiga jagoan rumah sekaligus, membuat momen sadis Chico Aura Dwi Wardoyo tersebut langsung viral dan bikin decak kagum BL.

Baca Juga

1. Chico Triple Kill Jagoan Taipei

Momen sadis Chico Aura Dwi Wardoyo triple kill tunggal putra tuan rumah di Taipei Open 2023.

1. Lu Chia Hung

Momen sadis pertama adalah saat Chico Aura Dwi Wardoyo menghempas jagoan tumah rumah, Lu Chia Hung, dua gim langsung dengan skor akhir 21-17, 21-6.

Sempat ketat di awal gim pertama, namun dominasi Chico Aura Dwi Wardoyo tak terbendung di gim kedua. Bahkan Chico Aura hanya memberi enam angka untuk Lu Chia Hung di gim kedua.

2. Wang Tzu Wei

Momen sadis kedua adalah kala Chico Aura mengandaskan eks tunggal putra nomor delapan ranking BWF, Wang Tzu Wei, dari Taipei di semifinal.

Dilansir dari unggahan BWF, terdapat momen Chico Aura Dwi Wardoyo yang sampai membuat Wang Tzu Wei menyerah kalah dengan skor telak 21-6, 21-18.

Sesuai keterangan, ada momen menarik di gim kedua saat Chico Aura terus melayani reli dari Wang Tzu Wei dengan begitu sabar.

Baca Juga

Saat ada kesempatan, Chico Aura secara mengejutkan melakukan beberapa pukulan lurus mematikan yang membuat Wang Tzu Wei kelimpungan.

Tribun penonton di Taipei Open 2023 bahkan langsung bergemuruh dengan tepukan meskipun mereka mendukung Wang Tzu Wei sebagai wakil tuan rumah.

Baca Juga

3. Su Li Yang

Su Li Yang adalah tunggal putra ketiga dari Chinese Taipei yang menjadi korban terakhir Chico Aura Dwi Wardoyo di final Taipei Open 2023.

Dari unggahan BWF, ada momen saat Chico Aura dengan sadis melayangkan pukulan smash lurus andalan yang langsung membuat Su Li Yang terkapar di lapangan.

Su Li Yang pun sampai speechless dan pasrah ketika dia hanya bisa terkapar di lapangan menghadapi amukan Chico Aura Dwi Wardoyo di seberang net.

Baca Juga
Chinese TaipeiChico Aura Dwi WardoyoBulutangkisBerita BulutangkisTaipei Open

Berita Terkini