x

Jadi Pasangan Baru, Rahmat Hidayat Punya Panggilan 'Sayang' untuk Kevin Sanjaya yang BIkin BL Salfok

Rabu, 28 Juni 2023 19:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadi pasangan baru, penggemar bulutangkis salah fokus dengan panggilan akrab atau 'sayang' Rahmat Hidayat ke Kevin Sanjaya Sukamuljo.

FOOTBALL265.COM – Jadi pasangan baru, penggemar bulutangkis salah fokus dengan panggilan akrab atau 'sayang' Rahmat Hidayat ke Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sebagaimana diketahui, isu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah berembus sejak lama yang akhirnya terjadi juga.

Herry Iman Pierngadi selaku pelatih ganda putra Indonesia sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Kevin/Marcus akan bercerai dahulu.

Kevin Sanjaya Sukamuljo kiranya akan dicarikan pasangan baru sembari menunggu Marcus Fernaldi Gideon naik meja operasi hingga akhirnya pulih pascacedera.

Marcus Fernaldi sendiri sudah dihantui cedera yang membuatnya sampai dioperasi tahun lalu sehingga mantan 1 ranking dunia BWF itu melewatkan beberapa kompetisi penting.

Baca Juga

Setelah Marcus Fernaldi cedera lagi, the Minions tampaknya harus dipisah untuk sementara waktu untuk tetap menjaga fisik dari Kevin Sanjaya.

Pada akhirnya, Kevin Sanjaya memilih Rahmat Hidayat sebagai pasangannya yang baru untuk sementara waktu ini sebagai tandem bermain.

Baca Juga

Pebulu tangkis kelahiran Batam, 17 Juni 2003 tersebut mungkin terdengar asing bagi penggemar bulutangkis Indonesia.

Walaupun demikian, Rahmat Hidayat memang merupakan pemain muda Indonesia yang cukup menjanjikan di ranking BWF.

Setelah menjadi pasangan baru, penggemar bulutangkis sendiri dibuat salah fokus dengan panggilan ‘sayang’ Rahmat Hidayat ke Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga

1. Dari 'Mas' ke 'Ko Kevin'

Pebulutangkis Indonesia, Rahmat Hidayat pasangan baru Kevin Sanjaya di ganda putra. (Foto: PBSI)

Rahmat Hidayat sebelumnya mengungkapkan perasaannya saat tahu bakal berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Rahmat Hidayat mengaku sudah mendengar kabar itu dan baru saja mendapatkan kepastian. Pria kelahiran Batam tersebut tentu senang bukan main bisa dipasangkan dengan idolanya sedari dahulu.

Rahmat Hidayat bahkan sampai termotivasi bekerja keras lagi demi mengimbangi permainan Kevin Sanjaya dan di sinilah panggilan ‘sayang’ itu tercetus.

“Tentunya saya jadi termotivasi untuk kerja keras lagi supaya bisa mengimbangi permainan Ko Kevin. Semoga nanti hasilnya bisa bagus dan maksimal,” kata Rahmat Hidayat.

Sekadar informasi, Rahmat Hidayat sempat memanggil pria berjuluk ‘Mpin’ ini dengan sebutan ‘Mas Kevin’ yang sekarang berubah menjadi ‘Ko Kevin’ untuk menunjukkan panggilan ‘sayang’ dan rasa kedekatan dengan pria keturunan Tionghoa itu.

Baca Juga

Panggilan akrab tersebut tentu saja membuat penggemar bulutangkis gemas dan salah fokus sehingga langsung menjadi buah bibir di Twitter.

“Jd yg bner ko kevin apa mas kevin, matt?” tulis @jefga***.

Baca Juga

“Tumben ada yg manggil ko kebin. Biasanya mas kevin,” cuit @cck***.

“Bru kli ini gw dnger ada yg manggil ko kevin,” tulis @defghig***.

“Tumben ada yang manggil Kevin pakai ‘Ko’,” cuit @inisi***.

“yg lain manggil mas kevin, Rahmat doang manggil ko kevin,” tulis @fajri***.

“Tumben manggil nya ko Kevin biasanya mas Kevin..... semangat Rahmat,” cuit @le***.

Baca Juga
Kevin SanjayaJawa BaratRahmat HidayatMarcus Fernaldi GideonBulutangkis

Berita Terkini