x

Resmi Jadi Tandem Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat Langsung Dibully Ganda Putra PBSI

Kamis, 29 Juni 2023 11:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Rahmat Hidayat langsung ‘dibully’ oleh para pemain ganda putra Pelatnas PBSI usai resmi ditunjuk sebagai pasangan Kevin Sanjaya. (Foto: PBSI)

FOOTBALL265.COMRahmat Hidayat langsung ‘dibully’ oleh para pemain ganda putra Pelatnas PBSI usai resmi ditunjuk sebagai pasangan Kevin Sanjaya.

Momen ini terjadi saat Rahmat Hidayat bertemu awak media untuk dimintai keterangannya usai resmi menjadi tandem sementara Kevin Sanjaya, Rabu (28/6/23).

Ya, pemain berusia 20 tahun itu dipilih secara langsung oleh Kevin untuk menjadi pengganti sementara Marcus Gideon, yang harus rehat selama menjalani masa pemulihan pasca operasi cedera tumit di kaki kanannya.

Saat ditemui awak media, Rahmat Hidayat pun sempat ‘dibully’ berupa ejekan oleh skuat ganda putra Pelatnas PBSI di Cipayung.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan video Badminton Lovers (BL), @syasyiy di Twitter, di mana nampak Rahmat mendapatkan ledekan dari pemain ganda putra yang saat itu kebetulan sedang beristirahat berlatih.

Baca Juga

Bahkan salah satu pemain ganda putra Indonesia ada yang berteriak meledek Rahmat Hidayat, dan disambut dengan gelak tawa.

“Persiapan sama siapa mat,” teriak salah satu pemain Pelatnas PBSI.

Baca Juga

Kemudian sejumlah pemain ganda putra lainnya juga turut meledek Rahmat dengan meneriakinya dari pinggi lapangan.

Momen kocak ini pun langsung menarik atensi dari para BL, yang ikut terhibur dengan keakraban para pebulutangkis Indonesia.

BL juga salah fokus (salfok) dengan wajah Rahmat Hidayat selaku partner baru Kevin Sanjaya saat mendapatkan ledekan dari para pemain ganda putra Pelatnas PBSI.

Baca Juga

1. BL Ikut Ledek Rahmat Hidayat

Pebulutangkis Indonesia, Rahmat Hidayat pasangan baru Kevin Sanjaya di ganda putra. (Foto: PBSI)

Selain turut meledek gesture salah tingkah Rahmat Hidayat, BL juga memiliki pesan untuk pasangan baru Kevin Sanjaya tersebut.

Yakni meminta Rahmat Hidayat agar bisa aktif berbicara terutama saat sesi wawancara pasca pertandingan.

Sebab, Kevin Sanjaya dikenal sebagai pebulutangkis yang pasif, karena selama ini yang aktif berbicara terutama saat wawancara ialah Marcus Gideon.

“Malu-malu lagi bocahnya haha” @sh******

“Belum apa-apa udah ketawa aja mat haha” @ni*****

Baca Juga

“Ayo mat pasti bisa lancar jawab interview. Kalo bingung coba tanya Ko Sinyo (Marcus)” @vi******

“Lu jangan malu-malu ya mat, ntar siapa yang jawab pertanyaan pas wawancara” @ci*****

Baca Juga

“Rahmat ambil les privat dulu deh sama ko Sinyo soal menjawab pertanyaa-pertanyaan wartawan biar disayang mpin” @cu*****

Sementara itu, debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat kemungkinan terjadi pada bulan September, dan bisa mengikuti turnamen level bawah.

Yakni Kevin/Rahmat bisa mengikuti turnamen level Super 100, Super 300, dan kualifikasi Super 500. Termasuk di ajang Indonesia Masters 2023 Super 100 di Medan, Sumatera Utara pada 5-10 September 2023.

Baca Juga
PBSIKevin SanjayaJawa BaratRahmat HidayatBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini