x

Cerai dari Kevin Sanjaya, Marcus Gideon Umbar Kesibukan Jadi Suami Teladan

Jumat, 30 Juni 2023 11:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Diceraikan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo karena cedera yang harus dialaminya, Marcus Fernaldi Gideon kini umbar kesibukan jadi babysitter untuk dua anaknya.

FOOTBALL265.COM – Diceraikan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo karena cedera yang harus dialaminya, Marcus Fernaldi Gideon kini umbar kesibukan jadi babysitter untuk dua anaknya.

Sudah menjadi perhatian bulutangkis dunia jika ganda putra Indonesia yang pernah bertengger di puncak ranking BWF, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, bakal bercerai.

Herry IP selaku kepala pelatih ganda putra PBSI mengungkapkan jika perceraian itu dilakukan lantaran Marcus Gideon akan menjalani operasi pada tumit kaki kanannya.

Sejak musim 2022 lalu, Marcus Gideon memang sudah dihantui dengan cedera yang membuatnya naik meja operasi di Portugal.

Cedera diperparah ketika dia mengalaminya lagi pada awal musim 2023. Saat itu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memutuskan mundur di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Baca Juga

Alhasil, menjalani operasi kembali adalah upaya yang akan ditempuh Marcus Fernaldi Gideon untuk memperjuangkan kariernya sebagai atlet bulutangkis.

Sementara menurut rilis resmi PBSI, Kevin Sanjaya akan dipasangkan dengan pebulutangkis muda potensial, Rahmat Hidayat.

Perceraian ini bersifat sementara  yang semuanya bergantung pada kondisi Marcus Gideon dan performa Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Baca Juga

"Yang pasti untuk akhir tahun ini dulu, untuk sambil nunggu (Marcus sembuh). Ada 2 tujuan (perceraian itu), yang pertama sambil nunggu Marcus balik lagi. Liat kondisinya seperti apa, memungkinkan atau nggak," jelas Herry IP.

"(Tujuan) kedua (memisahkan Kevin/Marcus), untuk next generasinya buat di ganda putra. Mungkin saja pemain muda bisa keangkat sama Kevin,” sambungnya.

Di balik perceraiannya dengan Kevin Sanjaya dan menunggu masa-masa operasi tiba, Marcus Fernaldi Gideon membagikan momen gemas menjadi babysitter untuk dua anaknya.

Baca Juga

1. Marcus Gideon Jadi Babysitter

Momen gemas Marcus Gideon jadi babysitter.

Marcus Gideon yang sedang menanti masa-masa operasi tumit kaki kanannya, baru-baru ini membagikan momen-momen manis bersama keluarga.

Beberapa waktu lalu, dia baru saja diselimuti kegembiraan saat merayakan ulang tahun sang istri tercinta, Agnes Amelinda Mulyadi.

Terkini, Marcus Fernaldi Gideon kembali pamer momen manis saat menjadi babysitter untuk anak pertama dan keduanya, yakni Junior dan Jemima.

Dilansir dari Instagram story Marcus Gideon merepost unggahan sang istri, tampak Marcus Gideon memeluk dua anaknya di atas Kasur.

Baca Juga

Di sebelah kanannya, ada Jemima yang tampak sudah tertidur pulas. Sementara di sebelah kirinya ada Junior yang tampak meminta sang ayah menemani menonton sesuatu di ponsel.

Cerai dari Kevin Sanjaya, potret kesibukan Marcus Gideon dan 2 anaknya, Sumber: Instagram Story @marcusfernaldig.

Sebuah rutinitas yang tampak manis nan menghangatkan di antara gencarnya pemberitaan soal perceraian dengan Kevin Sanjaya di ganda putra PBSI.

Baca Juga

Meskipun jika mau flashback, Marcus Fernaldi Gideon memang cukup sering membagikan momen-momen kebersamaan dengan buah hati.

Saat ini dari pernikahannya dengan Agnes Amelinda, Marcus Fernaldi Gideon dikaruniai tiga buah hati, yakni Junior, Jemima, dan Jessyln.

Baca Juga
Kevin SanjayaJawa BaratKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini