x

Berjuang Sendirian di Canada Open, Istri Mohammad Ahsan Beri Jimat Sakti

Sabtu, 1 Juli 2023 16:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Di balik peran beratnya sebagai tulang punggung Indonesia di ajang Canada Open 2023 bersama Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan mendapat jimat sakti dari istri.

FOOTBALL265.COM –  Di balik peran beratnya sebagai tulang punggung Indonesia di ajang Canada Open 2023 bersama Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan mendapat jimat sakti dari istri.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ganda putra top ranking  BWF, mengikuti perburuan gelar juara di turnamen bulutangkis Super 500 Canada Open 2023.

Ajang akan berlangsung pada 4 sampai 9 Juni 2023 di Calgary, Kanada. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berdiri kokoh sendiri sebagai perwakilan Indonesia demi perburuan poin di ranking BWF.

Apalagi Canada Open 2023 juga sudah masuk masa perhitungan poin Olimpiade 2024 yang sudah dibuka BWF per 1 Mei lalu.

Seharusnya untuk berburu gelar juara di sini peluangnya sangat terbuka lebar mengingat beberapa rival berat diketahui absen.

Baca Juga

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga datang sebagai unggulan kedua di Canada Open 2023 yang dipandang memiliki drawing ‘cukup menguntungkan.’

Meskipun mungkin jika mau dibedah memang siapapun lawannya perlu diwaspadai oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengingat semakin meratanya kekuatan bulutangkis saat ini.

Baca Juga

Karena pada kenyataannya, meskipun berada di top tujuh di ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih harus puasa gelar. Pencapaian terbaik adalah menjadi runner-up All England 2023.

Dengan segala beban berat yang dipikulnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan datang dengan optimis yang tinggi untuk Canda Open 2023.

Jimat sakti didapat. Jimat yang dimaksud adalah doa terbaik dari orang-orang tercinta, termasuk dari istri masing-masing. Mohammad Ahsan contohnya yang dapat ucapan dari sang istri, Christine Novitania.

Baca Juga

1. Jimat Sakti Mohammad Ahsan

Jimat Sakti Mohammad Ahsan dari istri, Christine Novitania.

Melalui instagram story miliknya, istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, memberikan ucapan spesial untuk sang suami yang terbang ke Kanada.

“Safe flight babah cinta dan semoga sukses Canada Open nya, We miss you,” tulis Christine Novitania sembari mengabadikan momen kebersamaan berenang bersama keluarga di kolam.

Doa Istri Mohammad Ahsan jelang Canada Open 2023. (Foto: Instastory@just_itinee)

Berpisah dengan keluarga memang menjadi salah satu bentuk perjuangan dan pengorbanan yang selama ini dilakukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Padahal saat ini seharusnya Mohammad Ahsan masih menikmati indahnya berlibur bersama keluarga dalam rangkaian Hari Raya Idul Adha.

Namun semua pengorbanan tersebut ditempuh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  disinyalir demi mewujudkan mimpi juara Canada Open 2023.

Baca Juga

Puncaknya pasti mereka ingin terus merajut karier di ranking BWF, dan lolos kualifikasi untuk Olimpiade 2024 di Paris Prancis mendatang.

“Targetnya, sampai dengan selamat dulu dan pulang dengan selamat. Targetnya itu yang paling penting,” kata Mohammad Ahsan dilansir dari Djarum Badminton.

Baca Juga

“Targetnya semaksimal mungkin saja ya (di Canada Open 2023),” sambungnya.

Jadi mari dinantikan perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, wakil semata wayang Indonesia di Canada Open 2023 mendatang.

Baca Juga
Mohammad AhsanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentCanada Open

Berita Terkini