x

Honey Couple Lewat! Ceraikan Zheng Siwei, Huang Yaqiong Gandeng Liu Yuchen di Ganda Campuran

Minggu, 2 Juli 2023 20:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Huang Yaqiong gandeng Liu Yuchen bermain di ganda campuran yang kalahkan honey couple bulutangkis, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

FOOTBALL265.COM – Huang Yaqiong gandeng Liu Yuchen bermain di sektor ganda campuran usai ceraikan Zheng Siwei yang berhasil kalahkan kemesraaan honey couple bulutangkis, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di lapangan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu dihelat turnamen bulutangkis di China dengan tajuk ‘Vision Event, Mix & Match China’ yang turut dimeriahkan Lee Chong Wei dan Lin Dan.

Namun, tak hanya dua legenda tunggal putra itu yang beraksi. Beberapa pebulutangkis China turut unjuk gigi memamerkan kebolehan di ajang yang dihelat apparel Yonex itu.

Sebut saja seperti ganda campuran nomor 1 di ranking BWF Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang turut berlaga namun kali ini mereka menjadi rival.

Huang Yaqiong sendiri cerai sejenak dari Zheng Siwei dan berpasangan dengan Liu Yuchen yang dikabarkan menjadi kekasihnya. Momen ini dibagikan akun Instagram @lambe.badminton.

Baca Juga

Hahaha kesampean juga Yuchen maen Mix Double sama ayang Yaqiong,” tulis akun badminton lovers tersebut.

Pasangan Huang Yaqiong dan Liu Yuchen sendiri melawan duet dadakan Jia Yifan yang berpasangan dengan tunggal putra China, Shi Yuqi.

Baca Juga

Sontak saja, penggemar bulutangkis langsung dibuat heboh karena kemesraan yang ditunjukkan Huang Yaqiong dan Liu Yuchen bak mengalahkan Honey Couple, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sendiri dijuluki Honey Couple karena sering mengumbar momen manis ketika mereka sedang berlaga.

Namun, kali ini, julukan Honey Couple tampaknya cocok disematkan untuk Yaqiong dan Yuchen yang santer diisukan tengah menjalin kasih.

Baca Juga

1. Bikin Baper Netizen

Huang Yaqiong dan Liu Yuchen diospek calon mertua di Jakarta. (Foto: Instagram@sansan_san)

Sontak saja, momen kemesraan Huang Yaqiong dan Liu Yuchen bak yang mengalahkan Honey Couple Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung membuat baper badminton lovers.

Bukan tanpa sebab, Yaqiiong dan Yuchen sendiri memang kerap ditunggu momen manisnya. Salah satunya di acara ‘Vision Event, Mix & Match China’.

Pemenang sound ini jatuh kepada cece yaqiong dan dedek uchen,” @dap****.

Sementara itu, badminton lovers lainnya malah menyinggung Liu Yuchen yang berhadapan dengan mantan kekasih, Jia Yifan yang berpasangan dengan Shi Yuqi.

lawan si mantan lagi, jia yifan wkwk,” @chi****.

Baca Juga

Bareng pasangan lawan mantan,” @ull****.

Dan mereka biasa aj . Sportivitas bnget,” @ast****.

Baca Juga

Lololo gak bahaya ta?,” @yun****.

Sementara itu, selain momen menjadi ganda campuran kali ini, Huang Yaqiong dan Liu Yuchen sering muncul sebagai pasangan di beberapa unggahan Hendra Setiawan dan istri, Sandiani Arief.

Maka dari itu, bukan hal yang berlebihan jika dua bintang bulutangkis China itu berhasil mengalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam hal umbar kemesraan di lapangan.

Baca Juga
Jawa BaratPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisSportainmentZheng SiweiHuang YaqiongBerita BulutangkisBerita SportainmentLiu Yuchen

Berita Terkini