x

Harga dan Cara Beli Tiket Kejuaraan Asia Junior Bulutangkis 2023 di Yogyakarta

Senin, 3 Juli 2023 17:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Simak harga dan cara beli tiket Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Asia Junior Bulutangkis 2023 yang akan dilangsungkan di Yogykarta.

FOOTBALL265.COM – Simak harga dan cara beli tiket Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Asia Junior Bulutangkis 2023 yang akan dilangsungkan di Yogykarta.

Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 adalah turnamen yang diselenggarakan oleh Badminton Asia untuk menobatkan pemain junior terbaik (U-19) di Asia.

Ajang ini sudah rutin digelar tiap tahun sejak 1997 di Manila, Filipina. Di tahun 2023, Badminton Asia Junior Championships akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada 7 sampai 11 Juli.

Indonesia melalui PBSI mengirimkan para pemain muda terbaiknya, mulai dari Alwi Farhan, Mutiara Ayu Puspitasari, Ruzana, Azzahr Ditya Ramadhani, dan lainnya.

Indonesia akan berusaha untuk berjaya di kandang sendiri sendiri di depan publik di GOR Amongrogo yang diharapkan akan memadati venue.

Baca Juga

Apalagi Indonesia sendiri memiliki riwayat cukup apik dengan menjadi negara pengoleksi gelar terbanyak setelah China dan Korea Selatan di ajang ini.

Meski harus diakui jika Indonesia di Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 ini memiliki drawing yang tak cukup apik.

Baca Juga

Berdasarkan drawing, tim bulutangkis Indonesia ada di Grup A bersama China dan Vietnam. Keduanya adalah negara-negara dengan basis bulutangkis yang cukup apik di level junior.

Untuk itulah, perjuangan Alwi Farhan dan kawan-kawan butuh dukungan dan semangat dari public Indonesia. Apalagi tiket Badminton Asia Junior Championships pun juga murah meriah.

Cara pembelian tiket Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 juga sangat mudah. Selengkapnya di halaman kedua.

Baca Juga

1. Cara Beli Tiket Badminton Asia Junior 2023

Cara Beli Tiket Badminton Asia Junior 2023 di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

PBSI dalam Instagram resminya pada Senin (3/7/23) mengumumkan harga dan cara beli tiket Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023.

“Ini harga tiket untuk menonton langsung BNI Badminton Asia Junior Championships 2023 di GOR Amongrogo, Yogyakarta,” tulis PBSI.

“Mekanisme pembelian, kapan tiket bisa dibeli dan informasi-informasi lainnya akan diupdate di akun ini,” sambungnya.

Mendeskripsikan unggahan, harga tiket Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 dibanderol Rp20 ribu untuk tiket kualifikasi.

Kemudian tiket Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 akan dijual Rp40 ribu mulai semifinal.

Baca Juga

Sementara tiket Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 akan dijual secara online dan on the spot dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Unggahan PBSI soal harga dan cara beli tiket Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 tersebut langsung disambut antusias netizen.

Baca Juga

“Tiket nontonnya 40 ribu, transportasi 1JT,” tulis @mc*********

“Woww sangat UMR sekali,” tulis @ram********

“Alhamdulillah masih terjangkau,” tulis @upi*******

Baca Juga
Jawa BaratBulutangkisBerita BulutangkisMutiara Ayu PuspitasariAlwi FarhanKejuaraan Asia Junior

Berita Terkini