x

Jadi Tulang Punggung di Canada Open 2023, Momen Ahsan/Hendra Sadis Perdaya Lawan

Senin, 3 Juli 2023 13:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Jadi wakil semata wayang Indonesia di Canada Open 2023, intip momen mengerikan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan perdaya lawan sampai terkapar.

FOOTBALL265.COM – Jadi wakil semata wayang Indonesia di Canada Open 2023, intip momen mengerikan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan perdaya lawan sampai terkapar.

Bintang bulutangkis Indonesia top tujuh di ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan bertanding di Canada Open 2023 yang akan berlangsung pada 4 sampai 9 Juni.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan datang sebagai unggulan kedua turnamen di turnamen berhadiah 420 ribu dollar AS tersebut.

Pasangan veteran Indonesia ini rela datang jauh ke Kanada sendirian sebagai tulang punggung demi terus merajut ranking BWF.

Seharusnya untuk berburu gelar juara di sini peluangnya sangat terbuka lebar mengingat beberapa rival berat diketahui absen.

Baca Juga

Meskipun memang untuk mendapatkan gelar juara tentu setiap lawan layak untuk diwaspadai mengingat semakin meratanya bulutangkis.

Di sela-sela perjuangannya untuk Canada Open 2023,  ada baiknya mengintip momen mengerikan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat perdaya para lawan sampai terkapar.

Baca Juga

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan video pendek dari Instagram @fto.sport. Mendeskripsikan gambar, Ahsan/Hendra tampak melumat empat lawannya dengan cerdik.

Mereka adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Lu Ching Yao/Yang Po Han, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dan Su Ching Heng.

“Change of pace-nya Koh Hendra gak ada obat sih. Salah satu senjata andalan Hendra Setiawan,” tulis Instagram @fto.sports.

Baca Juga

1. Ahsan/Hendra Perdaya Lawan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan perdaya lawan.

Di unggahan instagramnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang tampak sedang bertanding dengan empat lawan berbeda.

Di momen itu, semua lawan yang dihadapi, mampu dibuat terkapar oleh Hendra Setiawan dengan pukulan santai yang menyulitkan dan bikin takjub komentator BWF, Morthen Frost dan Gillian Clark.

“Brilian, sangat mengagumkan,” ucap Gillian Clark.

Momen tersebut menandakan jika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah nyaris berkepala empat secara umur, masih menunjukkan tajinya untuk menyulitkan lawan.

Bahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sangat berpeluang untuk Canada Open 2023, dan Badminton Lovers (BL) berharap itu.

Baca Juga

“Pemain dengan Change of pace terbaik ya Kohen,” tulis @ock******

“Kangen final minions Iawan daddies,” tulis @nia*******

Baca Juga

“Paling suka liat bloknya ko Hendra yg mengecoh gini. Lawan dibuat bersujud. Ga heran dijuluki Dewa Hendra oleh BL Tiongkok,” tulis @nat******

“Pengen saling tiru teknik2 hebatnya sesame Indonesianya,” tulis @cok*******

Di babak pertama Canada Open 2023 yang akan dimulai pada Selasa (8/7/23), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menantang pemenang kualifikasi.

Baca Juga
Jawa BaratMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita BulutangkisCanada Open

Berita Terkini