x

Jelang Kejuaraan Asia Junior 2023, Curhat Misterius Alwi Farhan Wonderkid PBSI Jadi Sorotan

Selasa, 4 Juli 2023 22:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Menghitung hari jelang Kejuaraan Asia Junior Bulutangkis atau Badminton Asia Championships 2023, curhat misterius Alwi Farhan wonderkid PBSI jadi sorotan BL.

FOOTBALL265.COM – Menghitung hari jelang Kejuaraan Asia Junior Bulutangkis atau Badminton Asia Championships 2023, curhat misterius Alwi Farhan wonderkid PBSI jadi sorotan BL.

Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 adalah turnamen yang diselenggarakan oleh Badminton Asia untuk menobatkan pemain junior terbaik (U-19) Asia dan merajut ranking BWF.

Ajang ini sudah rutin digelar tiap tahun sejak 1997 di Manila, Filipina. Di tahun 2023, Badminton Asia Junior Championships akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada 7 sampai 16 Juli.

Badminton Asia Junior Championships 2023 akan mempertandingkan nomor beregu campuran dengan format seperti Piala Sudirman dan diikuti oleh 14 negara.

Sedangkan di nomor perorangan, total ada 15 negara yang akan ambil bagian di ajang ini dengan menunjuk BNI sebagai sponsor utama.

Baca Juga

Indonesia melalui PBSI akan mengirimkan putra dan putri terbaiknya untuk berburu kejayaan di kandang sendiri, mulai dari Alwi Farhan, Mutiara Ayu Puspitasari, Ruzana, hingga  Azzahr Ditya Ramadhani.

Diharapkan Alwi Farhan dan kawan-kawan akan bisa meneruskan tren apik Indonesia sebagai negara tiga besar pengokeksi gelar terbanyak di ajang Kejuaraaan Asia Junior ini.

Baca Juga

Meski harus diakui jika Indonesia di Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 ini memiliki drawing yang tak cukup apik.

Karena berdasarkan drawing, tim bulutangkis Indonesia di momor beregu akan bergabung dengan tim kuat Chjina dan Vietnam.

Menghitung hari jelang penampilannya di Kejuaraan Asia Junior Bulutangkis 2023, Alwi Farhan mengunggah sebuah curahan hati (curhatan) misterius yang sontak jadi sorotan Badminton Lovers (BL).

Baca Juga

1. Curhat Misterius Alwi Farhan

Curhat misterius Alwi Farhan jelang Kejuaraan Asia Junior Bulutangkis 2023.

Dilansir dari twitter pribadinya pada Selasa (4/7/23), Alwi Farhan yang disebut-sebut sebagai wonderkid PBSI itu mengunggah kalimat misterius nan bijak di statusnya.

“Takdir milik Allah, tapi doa milik kita. Kadang Allah sengaja mengubah takdir biar kita gak berhenti berdoa meminta ke Allah terus!” tulis @alwifarhanhasny.

Tak diketahui maksud dari unggahan status pebulutangkis berusia 18 tahun asal Indonesia itu. Namun begitu unggahan dibuat, beragam komentar dari Badminton Lovers (BL) pun memenuhi kolom.

Bahkan tak sedikit BL yang mendoakan Alwi Farhan untuk bisa sukses di berbagai kejuaraan di masa depan, termasuk yang terdekat adalah Kejuaraan Asia Junior Bulutangkis 2023 atau Badminton Asia Junior Championships.

“Betul. Yg penting usaha, doa, dan ikhtiar. Selanjutnya biar Allah menentukan. Karena Allah sebaik2nya pembuat rencana,” tulis @hun*******

Baca Juga

“Semangat Alwi AJC-nya, semoga podium tertinggi,” tulis @shf********

“Semangat ACnya Alwi,” tulis @Ch******.

Baca Juga

“Alwi semoga AJC kali ini jadi jerekimu,” tulis @1OC******

“See You di jogja ya,” tulis @Mu******

“Semoga Allah menjadikan Alwi Farhan juara AJC 2023, Amin,” tulis @6a******

Baca Juga
Jawa BaratBulutangkisBerita BulutangkisAlwi FarhanKejuaraan Asia Junior

Berita Terkini