x

Tampil Serba Pink, Romantisnya Liburan Mohammad Ahsan dan Istri bak Daun Muda

Kamis, 13 Juli 2023 17:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Saingi asmara daun muda, intip liburan bak dongeng ala pasangan bulutangkis Mohammad Ahsan dan Christine Novitania usai pulang dari Canada Open 2023.

FOOTBALL265.COM – Saingi asmara daun muda, intip liburan bak dongeng ala pasangan bulutangkis Mohammad Ahsan dan Christine Novitania usai pulang dari Canada Open 2023.

Ganda putra top tujuh di ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, baru saja pulang dari partisipasi di ajang Canada Open 2023.

Canada Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 500 yang berlangsung pada 4 sampai 9 Juli di Calgary, Kanada.

Di ajang tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal juara Canada Open 2023 usai terdepak di babak perempat final.

Bertanding di WinSport, Calgary, Kanada, Sabtu (8/7/23) dini hari WIB, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah 17-21 dan 13-21 dari peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Baca Juga

Usai pulang dari Canada Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mencari penghiburan sebelum mereka merangkai petualangan baru di turnamen berikutnya.

Seperti yang dilakukan Mohammad Ahsan dengan mengajak sang istri, Christine Novitania, dan tiga anaknya (King, Chayra, Aisyah) berwisata bersama.

Baca Juga

Christine Novitania dan Mohammad Ahsan bahkan tak segan-segan memamerkan kemesraan liburan mereka kepada khalayak.

Di instagramnya, Christine Novitania bahkan menunjukkan momen liburan di sebuah wahana bak negeri dongeng bersama Mohammad Ahsan.

“Hidup adalah dongeng, buatlah yang indah. Cinta,” tulis Instagram @just_itinee pada Rabu (15/7/23).

Baca Juga

1. Bikin Iri Netizen

Potret liburan Mohammad Ahsan dan Christine Novitania bersama ketiga anak mereka usai Canada Open 2023, langsung menghebohkan jagat maya.

Potret liburan Mohammad Ahsan dan Christine Novitania bersama ketiga anak mereka usai Canada Open 2023, langsung menghebohkan jagat maya.

Badminton Lovers (BL) tak segan melontarkan kekaguman mereka pada keharmonisan rumah tangga Mohammad Ahsan dan Christine Novitania.

“Kesayangan, sehat sellau babah mami,” tulis @fah******

“Masya Allah,” tulis @bun*******

“Serba pink mami,” tulis @air*******

Baca Juga

“Makin mesra Til Jannah,” tulis @ric*******

“Lucu banget di mana ini kak,” tulis @ron********

Baca Juga

Meski sering ditinggal-tinggal karena turnamen bulutangkis, Christine Novitania selalu ada akal untuk mendukung karier sang suami, Mohammad Ahsan.

Maka wajar usai pulang dari Canada Open 2023, keromantisan begitu terumbar dari Christine Novitania dan keluarga yang berlibur bersama.

Apalagi sebentar lagi Mohammad Ahsan akan kembali merajut di rankig BWF dengan mengikuti Korea Open (18-23 Juli) dan Japan Open (25-30 Juli).

Baca Juga
Mohammad AhsanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita BulutangkisChristine NovitaniaCanada OpenRanking BWF

Berita Terkini